Foto: Menikmati Kemewahan Rumah Barbie yang Bisa Disewa Melalui Airbnb

RumahHokie.com (California)

Perusahaan boneka merk Barbie, beberapa waktu lalu telah mendaftarkan vila mewah dengan nama Dreamhouse milik mereka untuk disewa publik melalui Airbnb.

Terletak di Malibu, California, Amerika Serikat, rumah sewa ini tampil dengan penuh warna yang ceria, lembut dan penuh dengan aksen feminin.

Desain vila dengan arsitektur modern kontemporer tersebut mencerminkan gaya dan identitas yang dimiliki oleh boneka Barbie. Lembut dan penuh kemewahan.

Baca Juga: Mau Merasakan Menginap di Rumah Harry Potter? Datang Saja ke Vila Ini

Selaras dengan tampilan luarnya, pada bagian interior rumah Barbie ini didominasi oleh penggunaan warna yang lembut, seperti pink dan putih.

Para tamu penyewa vila modern yang berada di tebing pantai dengan pemandangan menakjubkan ini akan disuguhkan dekorasi ruang penuh kelembutan dan feminin serta lingkungan alam asri nan eksotis.

Baca Juga: Butuh Liburan yang Tak Biasa? Yuk Nyobain Menginap di Rumah Hobbit

Dilansir dari laman Hypebeast, vila mewah ini memiliki tiga lantai ruang tamu luas dan memiliki fasilitas seperti kolam renang, seluncuran air, bioskop pribadi, satu kamar tidur utama, ruang tamu, dan sejumlah besar barang berwarna merah muda dan detail yang tersebar di seluruh rumah.

Selain fasilitas tersebut, pengelola rumah Barbie di Malibu juga melengkapinya dengan serangkaian kegiatan untuk mengisi kegiatan liburan para tamunya, seperti kelas memasak dengan Gina Clarke-Helm.

Baca Juga: 5 Kompleks Perumahan Unik yang Ada di Berbagai Dunia

Untuk menyewa vila mewah itu, para turis sudah bisa memesannya melalui Airbnb sejak akhir Oktober lalu. Sang pengelola properti sewa tersebut menetapkan biaya mulai dari USD60 per malamnya.

Mau mencoba menginap di rumah Barbie saat liburan akhir tahun nanti, Hokie People?

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda