Foto: Menilik Mewahnya Unit Hunian Apartemen The Lana Alam Sutera

Showunit pada Apartemen The Lana Alam Sutera dirancang dengan nuansa futuristik, namun tetap mempertimbangkan gaya edgy yang dianut generasi milenial.

RumahHokie.com (Tangerang) – Terbatasnya lahan untuk hunian membuat berbagai proyek apartemen di perkotaan kian tumbuh subur. Hal itu didukung pula dengan hadirnya gaya hidup di kalangan masyarakat urban, yang menginginkan hunian dengan berbagai fasilitas lengkap serta mewah.

Pengembangan asal Singapura PT Brewin Mesa Sutera, menangkap tren yang terjadi tersebut dengan meluncurkan proyek Apartemen The Lana di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten.

Dirancang dengan konsep Compact Luxury dan semi-furnished, unit-unit yang terdiri dari tipe Studio dan 1 Bedroom ini diperuntukkan bagi segmen pasar milenial kelas premium.

Baca Juga: Rilis Unit The Lana Compact Luxury, Brewin Mesa Bidik Pasar Milenial Premium

Selain kedua tipe tersebut, pengembang Apartemen The Lana juga memiliki tipe hunian 2 Bedroom dan 3 Bedroom untuk kalangan profesional.

Bill Cheng, President Director PT Brewin Mesa Sutera, menjelaskan pada awalnya proyek ini menawarkan tipe hunian 1 Bedroom-3 bedroom. Akan tetapi seiring perkembangannya, pihaknya juga menjual tipe Studio (28 meter persegi hingga 35 meter persegi) dan 1 Bedroom (mulai dari 55 meter persegi).

“Kami menyesuaikan dengan permintaan pasar. Meskipun unit hunian dibuat lebih compact, namun tidak menurunkan kualitas premium dari spesifikasi material bangunan yang digunakan,” ucap Cheng saat jumpa pers, Kamis (16/05/2019) lalu di Marketing Gallery Apartemen The Lana.

Baca Juga: Foto: Desain Interior Acqua Spa & Wellness yang Menenangkan Jiwa

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Tanhankara Suwandi, salah seorang desainer dari OID Interior Design yang mengerjakan showunit Apartemen The Lana Alam Sutera menerangkan bahwa pihaknya banyak menghadirkan nuansa futuristik.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman ruang yang berkesan bagi para calon pengguna unit hunian ini. Terkait itu, kami menghadirkan konsep interior yang futuristik, namun tetap terasa funky dan elegan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Tanhankara mengatakan bahwa pihaknya  banyak mengaplikasikan material reflektif. “Saya banyak mengkombinasikan kain di atas cermin kaca untuk memberikan kesan edgy, sesuai dengan gaya kaum milenial,” tutur Tanhankara.

Baca Juga: Ini Penampakan Rumah Baru Sprinter Lalu Muhammad Zohri

Apartemen The Lana dikembangkan di atas lahan seluas 8.000 meter persegi dan direncanakan akan terdiri dari dua tower apartemen setinggi 38 lantai, dengan total hunian mencapai 564 unit.

Adapun untuk harga, pengembang proyek tersebut membandrol unit-nya di kisaran Rp1 miliar hingga Rp5 miliar.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda