Gabungkan Finishing Dua Warna, Produk Sanitary Ini Tampil Mewah

Layaknya sekuntum bunga mawar yang dibalut corak emas, finishing keran Rose Gold memberikan kesatuan elemen akan daya tarik dan kilau yang mewah.

(Foto: Kohler)

RumahHokie.com (Jakarta) – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghadirkan interior yang indah pada kamar mandi anda. Salah satu caranya dengan memilih produk perabot sanitary yang memiliki penampilan elegan dan mewah di bagian finishing-nya.

Menggabungkan perabot sanitary yang memiliki penampilan finisihing elegan dengan elemen kamar mandi lainnya, misalkan, lantai yang bermotif, akan menghadirkan tampilan kamar mandi yang menarik.

Baca Juga: Bukan Hanya Nyaman, Sanitary Ini Juga Memiliki Nilai Prestise

Layaknya warna cat di dinding, pilihan finishing sangat tergantung kepada kepribadian seseorang. Apabila anda menginginkan penampilan interior yang gagah dan hangat, rasanya menggunakan keran bermaterialkan titanium atau nikel pada kamar mandi menjadi pilihan yang tepat.

Namun, untuk mendapatkan tampilan kamar mandi yang indah, anda juga bisa menggunakan keran dengan finishing gabungan dua warna.

Salah satu pabrikan produk-produk sanitary asal Amerika Serikat, Kohler, baru-baru ini meluncurkan keran seri Rose Gold yang menggabungkan finishing dua warna. Dengan finishing tersebut, keran ini memiliki karakter yang mencerminkan kelembutan, kemurnian, dan kemewahan.

Baca Juga: Kiat Merapikan Lemari Storage Kamar Mandi Agar Tampak Teratur

Dikutip dari siaran pers Kohler yang diterima oleh tim rumahhokie.com, keran seri Rose Gold
bebas dari noda dan tidak mudah pudar atau pun terkena korosi. Hal ini dikarenakan adanya proses physical vapor deposition (PVD).

Pada proses ini, bahan finishing yang telah diuapkan akan disatukan secara molekul dengan lapisan pelindung krom, sehingga material PVD yang akan memperkuat daya tahan keran hingga dua kali lipat apabila dibandingkan dengan keran pada umumnya.

Pemilik hunian dapat menggabungkan keran ini dengan produk sanitary lainnya, misalkan wastafel putih berdesain modern. Tentunya, kolaborasi tersebut akan menjadi point of view pada area kamar mandi.

Didirikan pada tahun 1873 dan berkantor pusat di Kohler, Wisconsin, Amerika Serikat, Kohler Co adalah salah satu perusahaan tertua dan terbesar di Amerika.

Dengan lebih dari 50 pabrik di seluruh dunia, Kohler merupakan produsendalam pembuatan produk dapur dan kamar mandi serta perlengkapan rumah lainnya dengan desain yang terkesan mewah.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda