Gandeng 50 Franchise Kuliner, Kartika Residence Raih Penghargaan MURI

Kartika Food Park merupakan salah fasilitas yang dibangun pengembang Citra Swarna Group untuk melengkapi kawasan hunian terpadu, Kartika Residence Karawang.

Kartika Foodpark, Kartika Residence Karawang, Citra Swarna Group
(Foto: Adhitya Putra)

RumahHokie.com (Karawang) – Kartika Residence Karawang melalui Kartika Food Park
meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai ‘Developer Dengan MoU Franchise dan Business Opportunity Terbanyak se-Indonesia’, pada Jumat (03/05/2019).

Kartika Food Park merupakan salah satu fasilitas yang dibangun pengembang Citra Swarna Group untuk melengkapi kawasan hunian terpadu, Kartika Residence.

Menempati area seluas 2.000 meter persegi, pusat kuliner itu terdiri dari 50 outlet franchise & business opportunity food n beverages.

Baca Juga: Perkenalkan Proyek Teranyar, Citra Swarna Gelar “Kartika Photo Hunting Contest”

Dalam kata sambutannya saat menerima penghargaan rekor dari MURI, Founder sekaligus Direktur Citra Swarna Group, Victor, mengatakan apabila dibanding pusat kuliner lainnya, Kartika Food Park memiliki diferensiasi pada model kerjasama yang menggunakan sistem franchise dan business opportunity.

“Tujuannya memberikan varian menu makanan dan minuman yang lengkap kepada masyarakat. Dan ini baru pertama di Indonesia dengan 50 outlet franchise dan business opportunity,” ungkap Victor.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Head of Facilities Citra Swarna Group, Yudhistira, menambahkan Food Park @Kartika Residence memiliki lisensi untuk menjadi franchise produk tersebut.

Baca Juga: Ironis, Jakarta Raup Rp18 Miliar per Tahun dari Kawasan Industri Karawang

Dia menjelaskan, tidak ada tenant dengan sistem sewa atau jual di Food Park tersebut, semuanya adalah franchise dan business opportunity dan pengelolaannya di bawah satu manajemen.

Dengan berbagai tenant yang ada, pusat kuliner di Kartika Residence ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kuliner masyarakat Karawang Timur.

“Kami berharap dengan mendapatkan rekor MURI, bisa menjadi destinasi wisata kuliner baru serta sebagai meeting point bagi para pelaku bisnis di Karawang Timur serta penghuni Kartika Residence,” ucap Yudhistira.

Baca Juga: Potensi Investasi Kawasan Timur Jakarta di Mata Broker Properti

Sebagai info tambahan, Kartika Residence dikembangkan diatas lahan seluas 140 hektar. Perumahan ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap pembangunan.

Pada tahap pertama, Citra Swarna Group membangun 12 cluster di atas lahan seluas 51,6 hektar, dengan masing-masing cluster berjumlah sekitar 200-an unit rumah tapak.

Selain sebuah water park dan pusat kuliner kawasan ini juga dilengkapi dengan fasilitas publik, seperti tempat ibadah, sport club, sekolah, rumah sakit, business area, taman bermain anak,
danau buatan yang dilengkapi jogging track, serta hotel.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda