Gandeng Brand Asal Italia, Vastuhome Hadirkan Rangkaian Furnitur Premium

Memilik desain yang menarik, menjadikan produk-produk Moroso cocok untuk berbagai gaya interior, mulai dari modern, klasik, elegan, maupun minimalis.

Datascrip, Vastuhome
(Foto: dok. Vastuhome)

RumahHokie.com (Jakarta) – Vastuhome terus melengkapi dan menambah koleksinya furnitur-nya. Kali ini, mereka menghadirkan karya-karya elegan dan premium dari Moroso, sebuah perusahaan desain ternama asal Italia yang telah berpengalaman memproduksi sofa mewah sejak tahun 1952.

Dalam siaran pers yang dirilis Selasa (09/07/2019), Senior Division Manager PT Datascrip selaku perusahaan pemilik showroom Vastuhome menerangkan, produk furnitur Moroso yang tersedia di tempatnya terdiri dari sofa, kursi dan meja.

“Sebuah kebanggaan bagi kami mendapat kepercayaan dari Moroso untuk menghadirkan
karya-karya mereka di Indonesia,” ujar Zaky.

Baca Juga: Datascrip Resmi Buka Showroom Khusus Furnitur Kantor di Jakarta Design Center

Menurut dia desainnya yang menarik, menjadikan produk-produk Moroso cocok untuk berbagai gaya interior, mulai dari modern, klasik, elegan, maupun minimalis.

Zaky mencontohkan seperti produk Gentry Extra Light Sofa yang menghadirkan desain elegan sekaligus ringkas. Menurutnya, produk itu cocok ditempatkan di rumah, kantor, maupun hotel.

Sofa itu memberikan atmosfer yang nyaman, cocok untuk suasana konvensional maupun spontan. Kaki-kaki sofa dirancang dari besi dengan bentuk menyerupai pipa memberikan kekokohan pada desain. Bantalan dan sandaran sofa diisi dengan bulu angsa dan bus,” jelasnya.

Baca Juga: Vastuhome Hadirkan Dua Produk Lampu Hias Premium untuk Interior

Selain itu Zaky Makarim berujar terdapat pula Nebula Nine Sofa yang didesain dengan model lebar dan bantalan kursi dengan dilapisi kain berbahan linen stone-washed.

Dia menerangkan, ukurannya yang besar membuat sofa ini ideal untuk bersantai. Bingkai kayu menjadikan tampilan Nebula Nine kokoh dan solid. Bantalan sofa diisi dengan busa polyurethane dan polyester, serta penutup bantalan dapat dilepas-tukar.

Vastuhome juga menghadirkan seri Longwave dari Moroso. Furnitur itu dirancang sebagai ruang personal di rumah maupun kantor, untuk bersantai maupun sebagai kursi baca.

Baca Juga: Kursi Kantor Ini Dirancang Bisa Menyesuaikan Tubuh Penggunanya

“Pelapis permukaan kursi Longwave tersedia dalam beragam pilihan bahan, termasuk bahan kulit eksklusif untuk tampilan yang elegan,” ucap Zaky.

Selain sofa, Vastuhome juga menyediakan meja yang dirancang bagaikan kepingan personal di langit malam. Bagian permukaan atas meja kaca cermin ini berwarna keperakan dan dilapisi dengan cetakan fotografik.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda