Gandeng Dua Supermarket, IKEA Bagi-bagi Voucher Belanja Gratis

Voucher belanja IKEA diberikan kepada para pelanggan yang melakukan transaksi di gerai Giant maupun Hero, yang berada di area Tangerang dan Bogor.

IKEA Indonesia, promo IKEA, voucher belanja IKEA
Berbagai produk perabot interior IKEA Indonesia yang ditampilkan dalam ruang contoh di toko.

RumahHokie.com (Tangerang) – IKEA Indonesia menggandeng Giant dan Hero supermarket untuk melakukan kegiatan promosi voucher belanja bagi para pelanggan selama periode 17 – 29 Februari 2020.

Voucher belanja IKEA tersebut diberikan kepada para pelanggan yang melakukan transaksi di gerai Giant maupun Hero yang berada di area Tangerang dan Bogor.

Dalam siaran pers yang dirilis, Selasa (18/02/2020), Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, mengatakan pelanggan kedua supermarket itu bisa memperoleh voucher IKEA dengan menunjukan struk pembayaran belanjanya.

Baca Juga: IKEA Sentul City Resmi Dibuka, Jangkau Potensi Bogor dan Sekitarnya

“Untuk mendapatkan Gift Voucher IKEA selama periode 17 – 29 February 2020, pelanggan harus melakukan transaksi minimal Rp300 ribu dalam satu struk pembayaran di Giant dan Hero yang berpartisipasi,” terang dia.

Ririn mengatakan lebih lanjut, struk belanja itu dapat ditukar dengan Gift Voucher IKEA senilai Rp100 ribu di IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City.

Adapun untuk penukaran Voucher belanja dapat dilakukan di bagian Customer Service IKEA, dengan menunjukkan struk belanja dari kedua gerai pusat perbelanjaan yang berpartisipasi tersebut.

Baca Juga: Tips Mengatur Interior Hunian Agar Leluasa Ala IKEA Indonesia

“Satu struk belanja hanya dapat ditukar satu kali dan batas penukaran berlaku hingga 29 Februari 2020,” kata Ririn Basuki.

Menurutnya, momen berbelanja kebutuhan harian rumah terkadang menjadi kegiatan menyenangkan bersama keluarga. Maka dia berharap promosi ini, dapat dimanfaatkan oleh para konsumen.

Ririn memaparkan para konsumen bisa mendapatkan hadiah voucher gratis IKEA
di Gerai Giant dan Hero yang turut berpartisipasi dalam program promosi ini.

Diantaranya, Giant Ekspres Graha Raya; Giant Ekstra CBD Bintaro; Giant Ekspres Rempoa; Giant Ekstra BSD, dan Giant Ekstra Jonggol Metland.

Baca Juga: IKEA Buka Gudang Baru di Cibitung Guna Dukung Layanan Online

Sedangkan untuk gerai Hero, bisa didapatkan di Hero Emerald Bintaro; Hero Living World Alam Sutera dan Hero Kota Wisata.

Sebagai informasi tambahan, bisnis IKEA di Indonesia dikelola dibawah persetujuan lisensi yang diberikan kepada PT Hero Supermarket Group Tbk.

Toko IKEA pertama di Indonesia dibuka di Alam Sutera. Baru-baru ini, perusahaan ritel perabot rumah tangga itu pun membuka toko keduanya di Sentul City.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda