Gandeng Hadiprana, Datascrip Ciptakan Showroom Bergaya Kasual Kontemporer

untuk memberikan atmosfer berbeda bagi pelanggan, Datascrip menghadirkan showroom bergaya kasual kontemporer yang dilengkapi co-working space dan mini cafe.

Datascrip Kemayoran, showroom datascrip
(Foto: dok. Datascrip)

RumahHokie.com (Jakarta) – Perusahaan ritel alat-alat dan furnitur kantor, Datascrip, secara resmi menghadirkan showroom teranyarnya yang didesain dengan konsep modern, pada Kamis (17/10/2019) di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Showroom baru itu bukan saja menampilkan beragam produk furnitur kantor dari merek-merek ternama yang didistribusikan oleh Datascrip, melainkan juga menawarkan pengalaman menggunakannya serta kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi.

Menurut Liana Setiawan, Sales Director PT Datascrip, di tengah maraknya perkembangan bisnis e-commerce dan online store, kehadiran showroom offline tetap diperlukan untuk memberikan pengalaman mencoba dan melihat langsung produk yang akan dibeli oleh calon konsumen.

Baca Juga: Datascrip Resmi Buka Showroom Khusus Furnitur Kantor di Jakarta Design Center

“Kami berkolaborasi dengan Hadiprana Design Consultant dalam menghadirkan tampilan dan konsep baru pada desain interior showroom ini,” jelas Liana.

Konsep showroom baru Datascrip ini, lebih lanjut Liana berujar merepresentasikan elemen Bold, Dynamic, Adaptive dan Responsive yang menjadi bagian dari karakter perusahaannya dalam menghadapi perkembangan bisnis dan teknologi.

“Tampilan showroom kali kini dibuat lebih bernuansa fresh dan casual, dengan pencahayaan ruangan lebih fungsional dan optimal. Selain itu, display produk tertata lebih kontemporer,” paparnya.

Baca Juga: Kursi Kantor Ini Dirancang Bisa Menyesuaikan Tubuh Penggunanya

Liana menambahkan, untuk memberikan atmosfer berbeda bagi pelanggan, pihaknya menghadirkan co-working space dan mini cafe di showroom Datascrip Kemayoran.

“Dengan perpaduan itu, pelanggan dapat memilih produk sembari bersantai ataupun bekerja di area open space meeting yang tersedia di showroom kami,” ujar dia.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, William Patty, Principal Interior Designer Hadiprana, memaparkan rancangan anyar showroom Datascrip yang digarapnya merefleksikan tren desain masa kini.

Baca Juga: Coulisse dan MOIRE Kolaborasi Hadirkan Showroom Produk Interior yang Ekspresif

“Kami berusaha membentuk wajah baru desain showroom Datascrip yang merefleksikan tren masa kini. Dengan cara itu, kami ingin menjadikan tempat ini semakin menyenangkan¬†dan diminati secara universal oleh semua kalangan,” ujar William

Sebagai informasi tambahan, showroom tersebut tidak hanya bisa dikunjungi oleh konsumen Datascrip saja.

Akan tetapi tempat tersebut juga terbuka untuk kunjungan studi para pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) maupun Perguruan Tinggi. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan Datascrip kepada dunia pendidikan Indonesia.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda