Gandeng Mandiri Syariah, Pengembang Synthesis Homes Beri Kemudahan Miliki Hunian

Program penyediaan fasilitas kredit dari Bank Mandiri Syariah ditujukan untuk proyek hunian tapak Synthesis Homes di Ciputat, Tangerang Selatan, milik Synthesis Development.

Kerjasama Mandiri Syariah dengan Synthesis Development, Synthesis Homes, Bank Mandiri Syariah, Synthesis Development
(Foto: dok. Synthesis Homes)

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Bank Mandiri Syariah bekerjasama dengan PT Sintesis Karya Bersama dalam program Penyediaan Fasilitas Kredit atau Fasilitas Pembiayaan Syariah Kepemilikan Pemilik Satuan Rumah.

Program penyediaan fasilitas kredit tersebut ditujukan untuk proyek hunian tapak milik Synthesis Development di Ciputat, Tangerang Selatan, yakni Synthesis Homes.

Adapun Penandatangan kerjasama yang dilaksanakan oleh Budi Yanto Lusli, President Director Synthesis Development dan Metty Purwitasari, Area Manager PT Bank Mandiri Syariah, di Synthesis Square Jakarta, pada Selasa (20/08/2019) yang lalu.

Baca Juga: Synthesis Resmi Pasarkan Perumahan Berbasis Smart Home di Tangsel

“Kami berharap kerjasama ini dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah, serta tentunya memberi nilai positif juga untuk Mandiri Syariah,” tutur Budi Yanto, seperti dikutip dari siaran pers, Jumat (23/08/2019).

Sebelumnya, Synthesis Development secara resmi meluncurkan proyek perumahan teranyar yang berdiri di lahan seluas 4,7 hektar.

Mereka akan membangun sebanyak 267 unit rumah dua lantai dengan 2 tipe hunian, yakni Paras (luas tanah 60 meter persegi) dan Candi (luas tanah 72 meter persegi).

Baca Juga: Rambah Pontianak, Synthesis Akan Bangun Kawasan Seluas 5 Hektar

Pengembang Synthesis Homes menawarkan harga unit hunian mulai dari Rp1,1 miliar, dengan berbagai pilihan sistem pembayaran.

Dalam kesempatan yang berbeda, Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Development, menjelaskan setiap unit hunian di Synthesis Homes menerapkan konsep smart home system.

“Kehadiran fasilitas smart home system akan mengatur sejumlah saluran di rumah, seperti dua unit CCTV yang diinstal di garasi dan ruang tamu,” tuturnya.

Baca Juga: Synthesis Residence Kemang Tawarkan Unit Premium: Arkana

Ia menambahkan, teknologi tersebut juga akan menghubungkan sambungan pula saklar utama listrik, AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan.

“Jadi, nantinya semua dapat diakses dari satu aplikasi pada smartphone pemilik rumah. Tentunya, penghuni akan merasa lebih tenang saat bekerja seharian di kantor atau meninggalkan rumah dalam waktu yang lama,” Imron Rosyadi.

Selain perumahan ini, Synthesis Development juga tengah membangun proyek di berbagai wilayah di Jakarta. Diantaranya, Synthesis Residence Kemang dan Samara Suites. Mereka pun sedang menggarap Green Synthesis Pontianak di Kalimantan Barat.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda