Ganti Manajemen dan Logo Baru, Bagaimana Proyek Meikarta Selanjutnya?

Pergantian jajaran manajemen dan logo baru Meikarta diklaim menjadi tonggak keberlangsungan dari pembangunan megaproyek kota terpadu itu.

Meikarta, Henry Riady, Logo baru Meikarta
Henry Riady, Penasihat Lippo Cikarang, ketika mengumumkan jajaran manajemen dan logo baru dari proyek Meikarta. Langkah ini diambil untuk mempertegas komitmen pembangunan dari proyek kota mandiri tersebut.

RumahHokie.com (Jakarta) – Pengelola Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU)
mengumumkan hadirnya jajaran manajemen dan logo baru dalam proyek tersebut, pada Selasa (21/01/2020) di SCBD, Jakarta.

Langkah itu dilakukan untuk mempertegas misi dari keberlangsungan dari pembangunan megaproyek kota baru di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tersebut.

Reza Chatab, President Director Meikarta mengatakan dengan hadirnya jajaran manajemen dan logo baru ini, melambangkan nuansa Meikarta yang baru, sehingga bisa terus mewujudkan serta mengembangkan kawasan kota terpadu.

Baca Juga: Lippo Lakukan Topping-Off Dua Menara di CBD Meikarta

“Kami harap dengan ini bisa mewujudkan misi kami. Tak sekedar membangun, namun juga
membuat hunian yang memuaskan bagi para pembelinya,” ujar Reza.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Henry Riady, Penasihat Lippo Cikarang, menambahkan pergantian manajemen dan logo baru Meikarta ini juga menjadi tonggak keberlangsungan dari pembangunan megaproyek itu.

“Logo baru Meikarta memperlihatkan kecerahan warna yang melambangkan semangat baru. Visual Segitiga Emas yang mengarah maju, melambangkan tekad baru untuk terus fokus mewujudkan visi kami,” kata Henry.

Baca Juga: Tersangkut Kasus Meikarta, Ini Tampilan Rumah Mewah Bupati Bekasi

Berikut ini nama jajaran manajemen baru Meikarta:

1.Indryanarum Martowidjojo, Chief Financial Officer of Meikarta
2.Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta
3.Arie Hartanto, Chief Commercial & Technology Officer Meikarta
4.Huang Chung Hsiun, Chief Development & Construction Officer Meikarta

Target Meikarta 2020
Progres pembangunan Meikarta saat ini menurut pihak manajemen masih terus berlangsung. Lilies Surjono, Chief Marketing Officer Meikarta, memaparkan bahwa pada bulan Februari 2020 ini, pihaknya menargetkan seluruh tower di area District 1 Meikarta selesai topping off (tutup atap) dan terus mempercepat proses serah-terima unit apartemen.

“Dari 28 tower yang dibangun di District 1, sebanyak 22 tower sudah topping off. Sedangkan sisanya akan menyusul pada Februari tahun ini. Untuk serah-terima, kami targetkan akan berlangsung pada tahun 2020 hingga pertengahan 2021 nanti,” jelas Lilies.

Baca Juga: Antara Wajah, Kepribadian, dan Sales Meikarta: Apa Hubungannya?

Selain itu, dia mengungkapkan di tahun ini Meikarta juga menargetkan peningkatan penjualan sebesar 25% dibandingkan dengan tahun 2019.

Lilies Surjono juga menuturkan, pembangunan area District 2 juga merupakan salah satu fokus terpenting Meikarta di 2020. Untuk area Central Park dan area komersil yang merupakan daya tarik dan key-selling point Meikarta juga terus dikembangkan.

“District 1 Commercial Area sudah dibuka pada Februari 2019 silam. Ada lebih dari 20 tenant FnB yang telah menempati area itu,” terang Lilies.

Lebih lanjut ia mengatakan, progres pembangunan Meikarta secara real-time bisa dipantau melalui fasilitas live streaming yang dapat diakses secara bebas melalui situs resmi meikarta.com serta saluran nomor 388 pada TV berlangganan First Media.

“Hal ini kami lakukan karena kami mengerti bahwa transparansi merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh masyarakat,” tandas Lilies.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda