Ganti Pucuk Pimpinan, James Allan Akan Nahkodai JLL Indonesia

James Allan yang saat ini menjabat sebagai Head of Markets JLL Shanghai, ditunjuk menjadi Country Head JLL Indonesia, pada pertengahan tahun nanti.

JLL Indonesia-Todd Lauchlan-RumahHokie.com-Adhitya Putra-8149
Todd Lauchlan telah menjabat selama delapan tahun sebagai Country Head JLL Indonesia. (Foto : Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Konsultan properti internasional, Jones Lang LaSalle (JLL) mengumumkan pergantian kepemimpinan untuk wilayah Indonesia. Pergantiaan ini akan mulai efektif berjalan pada awal bulan Mei 2018 mendatang.

Dalam siaran pers yang diterima oleh RumahHokie.com, Sabtu (02/03/2018) dikabarkan James Allan yang saat ini menjabat sebagai Head of Markets JLL Shanghai, ditunjuk menjadi Country Head JLL Indonesia, pada pertengahan tahun nanti.

James Allan akan menggantikan Todd Lauchlan, yang telah menjabat selama delapan tahun sebagai Country Head JLL Indonesia. Setelah pergantian tersebut, Todd Lauchlan akan memimpin bisnis JLL di wilayah Selandia Baru.

Baca Juga : JLL: Bisnis Berbasis Teknologi Bawa Angin Segar untuk Ruang Perkantoran di Jakarta

“Di bawah kepemimpinan Todd, kami telah mengalami kesuksesan besar di Indonesia, dan  mengucapkan terima kasih atas komitmennya kepada klien serta karyawan kami,” ucap Chris Fossick, Managing Director, JLL Singapura dan Asia Tenggara.

Bagi Jll, negara Indonesia terus menjadi salah satu pasar utama pertumbuhan mereka di Asia Tenggara.

“Ia (James) memiliki kualitas dan pengalaman untuk mendorong strategi pertumbuhan generasi berikutnya di pasar yang dinamis dan berkembang pesat ini,” jelas Chriss.

James Allan memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun di sektor real estate China dan Inggris. Sejak bergabung dengan JLL pada tahun 2008, ia sempat menjadi penasihat untuk tenan perusahaan multinasional dan pemilik gedung di Shanghai dan Greater China.

Baca Juga : JLL: Australia dan Hong Kong Dominasi Investasi Hotel Asia Pasifik

Sementara itu, James Allan berkomentar mengenai posisi barunya tersebut. “Saya sangat menantikan untuk bisa bekerja sama dengan Chris dan tim manajemen di Indonesia untuk mencapai pertumbuhan pada generasi berikutnya serta memberikan standar pelayanan tertinggi untuk klien-klien kami,” ujarnya.

Keahlian James Allan mencakup pada bidang konsultasi pemasaran mengenai perkembangan komersial, tenan representasi dan transaksi investasi.

Keahlian pria berkebangsaan Inggris tersebut dalam bidang bisnis properti tak terlepas dari latarbelakang pendidikannya.

Allan meraih gelar Master of Science (Real Estate) dari University of Reading. Sebelumnya, ia juga mendapatkan gelar Bachelor’s Degree with Honours dari Northumbria University.

Pengetahuannya dalam bisnis properti semakin lengkap, karena ia merupakan anggota Royal Institution of Chartered Surveyors.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhoki.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda