Garap Pasar Asia Pasifik, Helix Homes Amerika Buka Kantor di Jakarta

Helix Homes America LLC menawarkan investasi properti rumah tapak di tiga kota, yakni Chicago, Illinois; Indianapolis, Indiana; dan Detroit, Michigan.

Garap Pasar Asia Pasifik, Helix Homes Amerika Buka Kantor di Jakarta
Pembukaan Headquarter Helix Homes Amerika di Jakarta (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Setelah mengedukasi investor dalam event “US Real Estate Summit 2017” di Jakarta, 15 April 2017 lalu, Helix Homes America LLC, makin serius menggarap pasar Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan diresmikannya Headquarter Office Helix Homes American LLC untuk kawasan Asia Pasifik di The Plaza Office Tower, Jakarta, Sabtu (19/8/2017).

Baca Juga:  Helix Homes Gelar US Real Estate Summit 2017 di Jakarta

Pakar properti internasional asal Amerika Serikat, Dolf de Roos mengatakan, sebagai pasar terbesar di Asia Pasifik, Indonesia merupakan negara berkembang yang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi sangat bagus dan terus bertumbuh secara signifikan.

“Kami percaya Indonesia merupakan pasar nomor satu di kawasan Asia Pasifik, yang dalam sepuluh tahun ke depan pertumbuhan ekonominya akan menjadi yang terbesar di kawasan ini,” jelas Dolf kepada sejumlah awak media dan agen properti.

“Pada event US Real Estate Summit 2017 April lalu, sambutan pasar Indonesia kami lihat cukup bagus, sudah mendekati ekspektasi kami. Target kami, pasar Indonesia akan terus teredukasi dan mengenal potensi investasi properti di Amerika ini,” ungkap Dolf.

Target 100 Unit per Bulan
Pada kesempatan yang sama, Joe Nelson, Chief Executive Officer Helix Homes America LLC, juga menyebut bahwa pasar Indonesia sangat prospektif. Dia juga yakin investor asal Indonesia sudah memiliki wawasan yang terbuka dan berani berinvestasi properti di luar negeri.

“Kami optimistis akan potensi besar ekonomi Indonesia, untuk membuktikan hal itu, kami memilih Jakarta sebagai Headquarter kantor kamis di kawasan Asia Pasifik,” jelas Joe.

Baca Juga: Beli Properti di Amerika Serikat, Bayar Satu Bisa Dapat Dua!

Lebih lanjut Joe menjelaskan, dengan adanya kantor baru ini, investor dan broker Indonesia semakin yakin untuk memiliki properti yang ditawarkan Helix.

Indonesia memang memiliki tempat tersendiri di mata Helix, tahun ini investor Indonesia diberi kesempatan pertama untuk membeli properti di Amerika itu. Kepada RumahHokie.com, Joe bahkan mengatakan pihaknya berani menargetkan penjualan 100 unit rumah per bulan di Jakarta.

Jaminan Sewa 9,25% per Tahun
Helix Homes America LLC merupakan perusahaan pengembang dan penyedia investasi properti asal Amerika yang menawarkan investasi properti landed house (rumah tapak) di tiga kota, yakni Chicago, Illinois; Indianapolis, Indiana; dan Detroit, Michigan.

Investasi properti yang ditawarkan berupa lifetime ownership (kepemilikan seumur hidup), dengan kisaran harga berkisar USD60 ribu – USD80 ribu.

Joe mengatakan, Helix menjamin bahwa setiap hunian yang dijual sudah dianalisa profitnya, sudah direnovasi, dan sudah disewakan. Helix juga memberi jaminan sewa kepada investor sebesar 9,25% dari nilai capital investment per tahun.

“Kebanyakan investor properti mencari keuntungan dari capital gain. Namun, di sini kami juga mengedukasi bahwa yield sebagai passive income juga menawarkan keuntungan yang tidak sedikit,” kata Joe.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda