GB Sanitaryware Berikan Apresiasi Spesial Kepada Veteran Pejuang RI

Bersama Addie MS selaku brand ambassador GB Sanitaryware, produsen dan distributor produk sanitasi itu memberikan apresiasi kepada puluhan pejuang yang tergabung dalam anggota LVRI DKI Jakarta.

GB Sanitaryware, Germany Brilliant, Addie MS, LVRI DKI Jakarta, HUT Kemerdakaan RI
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Germany Brilliant (GB) Sanitaryware memberikan penghargaan serta donasi kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DKI Jakarta, pada Kamis (01/08/2019) di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Bersama Addie MS selaku brand ambassador GB Sanitaryware, produsen dan distributor produk sanitasi itu mengundang dan memberikan apresiasi kepada puluhan pejuang yang tergabung dalam anggota LVRI DKI Jakarta.

Yapto Wijaya, General Manager PT Golden Brilliant Sanitaryware, mengatakan kegiatan ini khusus dibuat sebagai penghargaan pihaknya kepada para pejuang Indonesia.

Baca Juga: Pertimbangkan 5 Hal Ini Ketika Berencana Membangun Kamar Mandi

“Ketika berbincang dengan Addie MS, kami memiliki ide untuk memberikan apresiasi, karena para veteran ini sudah memberikan kemerdekaan dirinya untuk kemerdekaan Indonesia,” tutur Yapto ketika ditemui RumahHokie.com disela-sela acara penghargaan.

Dia mengatakan, bahwa selaku produsen produk sanitasi pihaknya terpikir untuk memberikan donasi berupa renovasi area dapur ataupun kamar mandi dari rumah para veteran di Indonesia.

“Sebagai ucapan terima kasih, kedepannya kami ingin melihat, apakah ada beberapa rumah (veteran) yang bisa kami renovasi bagian dapur atau kamar mandinya, agar lebih baik dan layak,” ungkapnya.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Seniman Spanyol, TOTO Rilis Produk Sanitasi Unggulan

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Addie MS, berujar bahwa dirinya merasa terhormat dipertemukan oleh para veteran yang telah memperjuangakan Kemerdekaan Indonesia.

“Saya sering berdiskusi dengan GB Sanitaryware mengenai keresahan saya mengenai tantangan dan ancaman saat ini yang datang dari dalam negeri. Sedangkan saya melihat sejarah, bagaimana para pejuang sulitnya meraih kemerdekaan yang sekarang telah diraih. Maka tercetuslah untuk membuat acara apresiasi bagi veteran,” jelas pria pendiri Twilite Orchestra itu

Tren Terbaru Produk Germany Brilliant
Adapun terkait tren rancangan produk sanitasi yang sedang terjadi , Yapto Wijaya menerangkan bahwa GB Sanitaryware memiliki line up produk yang bervariasi dan selalu mengikuti perkembangan zaman.

Baca Juga: Kohler Pamerkan Rangkaian Produk Sanitasi Berteknologi Canggih

Menurut dia, gaya desain minimalis dan klasik pada produk sanitaryware masih diminati. Namun melihat kebutuhan desain yang dianut generasi milenial, pihaknya mencoba mengeluarkan produk sanitasi dengan desain yang berbeda.

“Kami mencoba menganalisa permasalahan desain sanitasi yang terjadi pada umumnya. Kemudian, kami mencoba mengeluarkan desain yang berbeda dengan menciptakan desain yang memakai warna-warna colourful,” tandasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda