Gelar Annual Awards 2019, ERA Expert Beri Penghargaan Broker Berprestasi

Dalam ajang Annual Awards yang baru digelar perdana ini, ERA Expert memberikan sejumlah penghargaan bagi member broker yang dinilai berprestasi.

ERA Expert Annual Awards 2019, Kantor Era Expert, kantor broker properti, Kota Harapan Indah Bekasi
Gelaran ERA Expert Annual Awards 2019 yang diadakan pada awal Februari lalu di Hotel Santika Premiere, Kota Harapan Indah, Bekasi. (Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Kantor biro agen properti ERA Expert, menggelar ajang penghargaan bertajuk ‘ERA Expert Annual Awards 2019’ yang diadakan di Hotel Santika Premiere, Kota Harapan Indah, Bekasi.

Dalam ajang Annual Awards yang baru digelar perdana ini, ERA Expert memberikan sejumlah penghargaan bagi member broker properti yang dinilai berprestasi.

Acara dibuka dengan Goal Setting dan motivasi yang diberikan oleh Presiden Direktur ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa.

Baca Juga: Kantor ERA Expert Resmi Dibuka, Bidik Potensi Properti di Timur Jakarta

Dilansir dari siaran pers, Sabtu (07/02/2020), Hartono Sutioso, Member Broker ERA Expert menerangkan pihaknya ingin mendidik para broker agar menjadi marketing yang melayani dengan servis terbaik.

“Bagi mereka (broker) yang berprestasi, maka kami berikan penghargaan berupa piala dan  pelatihan secara berkala,” tutur Hartono.

Dia mengatakan di usia yang baru setahun, ERA Expert bisa merebut pasar cukup signifikan di wilayah Jakarta Timur, Bekasi juga Jakarta Utara terutama area perumahan Jakarta Garden City.

“Kami siap mengantisipasi beragam tantangan dan menggapai peluang yang ada melalui Kecepatan dan ketepatan dalam membaca dinamika pasar,” ujar Hartono.

Baca Juga: Tips Jadi Broker Properti Sukses di Era Digital (Bagian 1)

Untuk itu, dia menuturkan pihaknya melengkapi para agen properti member-nya dengan ERA Mobile. Aplikasi itu menurut Hartono Sutioso, akan mendukung para marketing dalam memberikan pelayan terbaik kepada para pemilik maupun pencari properti.

“Rencana kedepan, kami akan mengembangkan kantor dan terus mencari bisnis partner untuk bersama menyongsong kesuksesan,” katanya.

Hartono memaparkan tahun 2019 lalu telah dilewati dengan baik, walaupun banyak pengamat perkenonimian pesimis terhadap keadaan mikro maupun makro ekonomi di Indonesia terutama di bidang jual-beli properti.

Baca Juga: Keluhkan Broker Properti, Pemilik Rumah Ini Malah Kena Bully Warganet

“Berkat pengetahuan, pengalaman, dan keahlian para marketing experts, kami dapat memaksimalkan nilai jual properti,” jelas Hartono.

Berikut ini Pemenang ‘ERA Expert Annual Awards 2019’ :

*Kategori “Marketing Executive of the Year”
01. Meliana Nyoo
02. Fenti
03. Ina
04. Ihwel
05. Andini

*Kategori Top Marketing Executives Based on number of Transaction: Ihwel
*Kategori Rookie of the Year 2019 : Fenti
*Most Active Marketing of 2019     : Diah
*Best Lister of the Year 0f 2019      : Ina

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda