Gelar ‘Blissful Ramadan’, Apartemen Skandinavia Beri Diskon Unit Hingga Rp20 Juta

Pengembang Apartemen Skandinavia menawarkan potongan harga langsung hingga Rp20 juta untuk setiap pembelian unit, yang dilaksanakan mulai bulan Mei hingga Juni 2019.

Apartemen Skandinavia,Tangcity Superblock, bulan Ramadan
(Foto: dok. Apartemen Skandinavia)

RumahHokie.com (Tangerang) – Menyambut bulan puasa, pengembang Apartemen Skandinavia turut memberikan penawaran pembelian unit melalui program bertajuk Blissful Ramadan.

Pada program ini, sang pengembang, yakni PT Pancakarya Griyatama, menawarkan potongan harga langsung mencapai Rp20 juta untuk setiap pembelian unit di Apartemen Skandinavia, yang dilaksanakan mulai bulan Mei hingga Juni 2019.

Menurut Norman Eka Saputra, Marketing Director Apartemen Skandinavia, dengan fasilitas yang semakin lengkap hadir di proyek hunian vertikal tersebut akan membawa dampak positif bagi konsumen.

Baca Juga: Pasca Pemilu 2019, Penjualan Apartemen Skandinavia Capai 78%

“Kami percaya, konsumen pun dapat menilai sendiri investasi properti yang baik. Berbagai fasiitas telah kami sediakan, seperti adanya tenant Starbucks dan QQ Kopitiam yang telah dapat dinikmati,” ujar Norman Eka Saputra dalam siaran pers yang dirilis, Senin (27/05/2019).

Lebih lanjut dikatakan olehnya, pertengahan tahun 2019 mendatang, kantor cabang BCA juga akan segera buka. Menurut Eka, kelengkapan fasilitas-fasilitas tersebut tentunya sudah menjadi priviledge bagi para penghuni.

Developer apartemen berlantai 37 ini juga merasa optimistis akan tanggapan masyarakat yang semakin baik terkait proyek yang digarapnya.

Baca Juga: Pengembang Apartemen Skandinavia Fasilitasi Pengelolaan Apart-Hotel untuk Investor

Hal itu tidak terlepas dari berkembangnya infrastruktur Kota Tangerang, yakni pengembangan Tol Jorr 2 yang akan segera rampung pada tahun 2020 nanti.

Tol yang menghubungkan Jakarta hingga Bekasi yang terbagi menjadi 6 ruas itu, juga akan menghubungkan Tangerang pada ruas Cengkareng – Kunciran dengan target mulai
beroperasi November 2019 mendatang,” ucap Eka.

Dia berujar, laju serah-terima unit Apartemen Skandinavia juga terus bertambah. Eka memaparkan, tercatat lebih dari 250 unit apartemen telah diterima oleh pemilik, dan lebih dari 20 unit sudah ditempati oleh pembelinya.

Baca Juga: Foto: Begini Tampilan Interior Apartemen Skandinavia Bertema Alter Ego

Selain menggelar program ‘Blissful Ramadan’, Pancakarya Griyatama juga melaksanakan acara silaturahmi bersama 1.000 anak yatim dari 18 yayasan panti asuhan dan warga sekitar Kota Tangerang.

Acara tersebut diikuti pula oleh seluruh bisnis unit Tangcity Superblock, seperti Tangcity Mall, Novotel Hotel dan juga Tangcity Business Park.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda