Gelar Grand Launching, Gapura Prima Group Perkenalkan Show Unit Bellevue Place

Bellevue Place MT Haryono menawarkan program DP 30% yang bisa dibayar 24 kali, serta cicilan bertahap selama 360 kali untuk generasi milenial.

bellevue place mt haryono - gapura prima group - grand launching - pembukaan show unit - anto erawan - rumahhokie - dok
Grand Launching Apartemen Bellevue Place MT Haryono (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Melalui anak usahanya, PT Graha Azura, Gapura Prima Group menggelar prosesi grand launching  Apartemen Bellevue Place MT Haryono, Sabtu (24/11/2018). Pada kesempatan yang sama, pengembang juga mempenalkan show unit apartemen yang terletak di Jalan MT Haryono, Jakarta, ini.

”Pembangunan saat ini dalam proses finishing dan kami menargetkan Bellevue Place MT Haryono siap diserahterimakan secara bertahap mulai akhir semester pertama 2019,” ungkap President Director Gapura Prima Group, Rudy Margono.

Baca Juga: Gapura Prima Luncurkan Tahap ke-2 Apartemen Bailey’s City

Rudy menuturkan, apartemen dengan investasi Rp300 miliar ini menawarkan konsep hunian eksklusif dan area komersial yang akan memberikan kehidupan nyaman, aman dan privacy bagi para penghuni.

Lebih lanjut, Rudy Margono memaparkan, kawasan MT Haryono dipilih karena sangat strategis dan memiliki infrastruktur serta moda transportasi masal yang mumpuni.

Baca Juga: Di Tangan Pengembang BUMN, Proyek TOD Dinilai Kurang Greget

“Proyek ini diapit empat ruas tol yang mengarah ke Semanggi, Jagorawi, Jakarta-Cikampek, plus ruas jalan tol Cawang – Tanjung Priok. Kawasan ini juga dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma dan Stasiun Kereta Cawang,” urai Rudy.

Pembangunan stasiun Light Rail Transit (LRT) dan kereta cepat Jakarta – Bandung, ditengarainya, juga membuat kawasan ini semakin prospektif.

“Oleh karena itu, apartemen ini menyasar para eksekutif muda, yakni pekerja kantoran yang berada di sekitar lokasi Bellevue Place, kaum milenial, serta pasangan muda sebagai target marketnya,” jelas Rudy Margono.

Harga Mulai Rp900 Jutaan
Memiliki menara tunggal, Apartemen Bellevue Place MT Haryono terdiri dari apartemen, serviced apartment, dan area komersial. Proyek 21 lantai ini dikembangkan di area seluas 4.200 m2 dengan luas bangunan 25.000 m2 dan merangkum 348 unit hunian.

Bellevue Place menawarkan beberapa pilihan unit, yakni Tipe Studio (27,38 m2 – 35,93 m2 semigross), 1 Bedroom (43,49 m2), 1 + 1 Bedroom (62,13 m2), 2 Bedroom (51,43 m2 – 52,49 m2), dan 3 Bedroom (87,50 m2). Adapun, harga yang ditawarkan mulai Rp900 jutaan hingga Rp3,2 miliar per unit.

Baca Juga: Pasar Apartemen: Antara Investor, Pemilu, dan Ekonomi Global

Direktur Utama PT Graha Azura, Arvin F. Iskandar menjelaskan, sejak pertama dipasarkan, harga telah mengalami kenaikan cukup signifikan. Jika tiga tahun lalu harga berkisar Rp27,5 juta per meter persegi, sekarang harganya berkisar Rp37 juta hingga Rp40 juta per meter persegi.

“Saat ini sekitar 70% dari total unit telah terserap pasar dan ditargetkan terjual habis pada tahun depan,” jelasnya.

Baca Juga: Potensi Investasi Apartemen di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi

Menurut Arvin, Bellevue Place mengusung konsep hunian yang memadukan gaya hidup modern dan nuansa ramah lingkungan melalui konsep “The Conveniences of Modern Living” dengan fasilitas setara bintang 5. Apartemen ini, imbuhnya, juga terbilang eksklusif, karena hanya ada 16 unit per lantai dan dilengkapi lima unit lift (tiga lift penumpang, satu lift barang, dan satu lift kapsul).

Bellevue place juga didukung berbagai fasilitas, di antaranya swimming pool, fitness & Spa, children playground, restaurant, cafe & lounge, ballroom, meeting room, mini market, ATM Center, 24 Hours Security & CCTV, serta access card.

“Keunggulan lain dari Bellevue Place adalah viewnya yang menghadap 360 derajat, sehingga memiliki pemandangan green area dan city view. Selain itu, seluruh gedung akan dilapisi material kaca yang dapat mereduksi penggunaan pencahayaan sehingga dapat menghemat pemakaian lampu di siang hari,” jelas Arvin.

Installment Hingga 360 Kali
Pada kesempatan yang sama, Adhi Rusnadi, General Manager Marketing Bellevue Place menjelaskan, pihaknya memberikan berbagai promo dan cara bayar yang didukung fasilitas KPA Bank Mandiri, BNI dan BTN.

Salah satunya, program pembayaran Easy Payment berupa DP 30% yang dibagi menjadi 24 kali. Bahkan, cicilan bertahap untuk generasi milenial bisa dilakukan selama 360 kali. Sementara itu, para calon investor yang membeli sampai dengan Desember 2018, akan mendapatkan promo menarik berupa unit fully furnished.

“Dalam memasarkan Bellevue Place, kami melihat kondisi pasar dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan pasar. Melihat kondisi belakangan ini, kami menawarkan gimmick-gimmick yang sesuai, seperti kemudahan cara bayar dan unit fully furnished,” jelas Adhi, menjawab pertanyaan RumahHokie.com.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda