Gelar IPEX 2017, Bank BTN Tawarkan Bunga KPR 5%

bank-btn-indonesia-properti-expo-ipex-2017-developer-gathering-rumahhokie-anto-erawan-dok
Developer Gathering Indonesia Properti Expo 2017 (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Menggandeng Ad-House, PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk  kembali akan menggelar pameran perumahan Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017, 12 – 20 Agustus 2017.

Pameran tahunan yang diselenggarakan di Hall A dan B Jakarta Convention Center ini akan menghadirkan sekitar 900 produk properti di seluruh indonesia.

Baca Juga: 2022, Bank BTN Targetkan Jadi Pemimpin Pasar KPR

Managing Director Consumer Banking Bank BTN, Handayani mengatakan, pertumbuhan ekonomi yang terus menguat pada tahun ini, menjadi momentum bagi industri perbankan untuk meningkatkan bisnisnya.

Pelaksanaan IPEX 2017, lanjut Handayani, tidak hanya menjadi upaya perusahaan untuk menggarap peluang di sektor properti dan perbankan dengan mendongkrak laju pertumbuhan KPR.

“Bank BTN sendiri, membidik pertumbuhan KPR tumbuh di level 21% – 23% year-on-year (yoy) tahun ini,” tuturnya dalam Developer Gathering lPEX 2017 di Jakarta, Kamis (20/7/2017).

Gelaran ajang tahunan ini, tambah dia, juga menjadi langkah Bank BTN mengapresiasi para nasabah dan mitra kerja dengan memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan dalam kerangka memiliki hunian.

“Kami memberikan bunga khusus 5% fixed satu tahun dan 6,5% fixed tiga tahun bagi konsumen yang membeli rumah non-subsidi di acara ini,” katanya.

Baca Juga: BTN Sediakan Jasa Pembiayaan Pembelian Properti Bagi Iluni UI

Tahun ini, Handayani mengatakan pihaknya menargetkan pertumbuhan di sisi pengunjung maupun nilai transaksi. Jika di IPEX 2016 pengunjung mencapai 320.000 orang, tahun ini Bank BTN menargetkan 350.000 pengunjung.

“Tahun lalu nilai transaksi berkisar Rp4,2 triliun, tahun ini kami menargetkan angka Rp5 triliun,” ujarnya.

Apresiasi Anggota Polri
Pada ajang yang akan digelar bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kata Handayani, Bank BTN juga akan mengapresiasi para polisi dengan melakukan akad bersama 1.000 orang anggota Polri secara serentak di Seluruh Indonesia.

“Jadi, buat mitra pengembang yang memiliki rumah dengan harga berkisar Rp200 juta hingga Rp300 juta, bisa bergabung dengan program perumahan untuk anggota Polisi ini,” katanya.

Baca juga: Dukung Program Sejuta Rumah, Bank BTN Kucurkan Rp144 Triliun

Handayani juga menjelaskan, Bank BTN akan terus berinovasi agar dapat memberikan pelayanan pembiayaan perumahan yang paling unggul guna memenuhi kebutuhan nasabah.

“Kami juga mengembangkan diri dan selalu bersinergi bersama mitra kerja dan seluruh stakeholder perumahan untuk dapat memberikan sumbangsih terbaik dalam kerangka implementasi Sejuta Rumah yang diinisiasi Presiden Joko Widodo.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda