Gelar Jumpthegap (Talk), Roca Hadirkan Desainer dan Arsitek Ternama

Jumpthegap® (talk) adalah bagian dari acara jumpthegap® yang menghadirkan para pakar arsitek dan desainer terkemuka dunia.

jumpthegap talk 2018 - roca - rumahhokie - dok
Foto: Dok. Roca

RumahHokie.com (Jakarta) – Untuk menyebarluaskan ilmu yang relevan mengenai arsitektur dan desain di seluruh dunia, Roca, perusahaan sanitari asal Spanyol yang fokus pada perlengkapan kamar mandi, menyelenggarakan acara jumpthegap® (talk).

Acara ini dimeriahkan oleh para arsitek dan desainer terkemuka dunia, seperti Nuria Ayala, arsitek dan Project Manager OAB Office of Architecture di Barcelona; Ary Indra, arsitek dari Aboday studio; dan Agatha Carolina, arsitek dan desainer asal Indonesia.

Baca Juga: Kucurkan 60 Juta Euro, Roca Group Lebarkan Sayap ke Indonesia

Jumpthegap® (talk) adalah inisiatif yang didukung oleh Roca International Design Contest jumpthegap® yang menghadirkan para pakar arsitek dan desainer terkemuka dunia.

Kegiatan serupa pernah membawa nama-nama besar dari kalangan desainer dan arsitek ternama dunia, seperti Benedetta Tagliabue, Architect Director EMBT Miralles Tagliabue; Patrick Schumacher, Architect Director Zaha Hadid Architect; Ma Yansong, arsitek dan Founder MAD Architects; Valentin Vodev, desainer pemenang berbagai penghargaan dan Founder Vodev Studio; Sophie Thomas, pionir dalam sustainable design;serta Martha Thorne, Executive Director Prtitzker Prize.

Baca Juga: Serius Garap Pasar Indonesia, Roca Bangun Pabrik di Tangerang

Xavier Torras, Roca Brand Communication Director mengatakan, Roca merupakan perusahaan rujukan dalam solusi saniter, yang selalu menjadi penggerak inovasi dan desain melalui produk-produknya.

“Dalam pertumbuhannya, merek ini memiliki tujuan untuk menciptakan tren dan memberikan solusi unik dan inovatif bagi kebutuhan kamar mandi,” kayanya.

Dia menyebut, Roca berkolaborasi dengan arsitek dan desainer terkemuka dunia seperti Moneo, Chipperfield, Ron Arad atau Patrik Schumacher dari Zaha Hadid Architects.

Baca Juga: Bukan Hanya Nyaman, Sanitary Ini Juga Memiliki Nilai Prestise

Berpegang teguh pada komitmennya dalam pengembangan bakat muda di sektor arsitektur dan desain, Roca menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan kreativitas dan memberikan visibilitas kepada pelajar dan profesional muda.

Di antara kegiatan-kegiatan tersebut, kompetisi desain internasional tampil di depan, misalnya: One Day Design Challenge, kompetisi adu kecepatan yang telah mendunia sejak 2012 dan jumpthegap®, kontes desain internasional bagi pelajar arsitektur dan desainer demi memberikan solusi yang konseptual, berkelanjutan dan inovatif untuk kebutuhan kamar mandi di masa depan.

“Gelombang kedelapan jumpthegap® telah dimulai dan bagi yang berminat dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini melalui website,” kata Xavier Torras.

Baca Juga: Gabungkan Finishing Dua Warna, Produk Sanitary Ini Tampil Mewah

Lebih lanjut dia menuturkan, Roca fokus untuk mengenal semua pasar demi mengembangkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan mereka. Desain dan inovasi sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut, dan kedua hal ini merupakan bagian dari DNA Roca.

“Dengan kewajiban untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dan sektor ini, kami mendukung kaum muda bertalenta, arsitek dan desainer yang melalui kompetisi internasional – Roca One Day Design Challenge and jumpthegap® – menemukan sebuah cara untuk menempatkan diri di dalam dunia profesional,” tutup Xavier Torras.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda