Gelar “Korean Day”, Cimanggis City Jaring Konsumen Milenial

Cimanggis City juga mengundang Ustaz Zacky Mirza yang memberikan ceramah singkat yang mengupas investasi properti sebagai bagian dari ibadah.

cimanggis city korean day rumahhokie 3
Foto: Dok. Cimanggis City

RumahHokie.com (Depok) – Untuk menarik peminat seni dan budaya Korea, PT Permata Sakti Mandiri (PSM) pengembang Apartemen Cimanggis City mengadakan event spesial: Korean Day.

Dalam acara yang digelar Sabtu dan Ahad, 26 dan 27 Januari 2019 ini para pengunjung bisa berfoto bersama dengan mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) sekaligus mencicipi hidangan khas Korea sembari ditemani alunan musik Korea secara gratis.

Baca Juga: Terjual 64%, Cimanggis City Mulai Pembangunan Struktur Atas Tower A

“Industri musik, film, sinetron, dan kuliner Korea saat ini sangat berpengaruh besar di dunia. Ini disebabkan karena peran generasi milenial di Korea yang sangat apresiatif dan menghormati industri yang ada di negara mereka. Untuk itu, kami ingin menumbuhkan dan menularkan semangat tersebut kepada generasi kita tanpa melupakan budaya kita sendiri,” terang Widodo, Marketing Manager Cimanggis City.

Acara ini, imbuh Widodo, ditujukan untuk menjaring para milenial yang ingin memiliki hunian, sekaligus menjamu para konsumen apartemen Cimanggis City melalui penyerahan program hadiah umrah bagi konsumen beruntung yang membeli unit pada periode Agustus 2018 – Januari 2019.

Baca Juga: Cimanggis City Selenggarakan Batik Trunk Show Bertajuk “EksotikNesia”

Di hari Ahad, Cimanggis City juga mengundang Ustaz Zacky Mirza yang memberikan ceramah singkat yang mengupas investasi properti sebagai bagian dari ibadah.

“Cimanggis City sering sekali membuat acara yang bermanfaat seperti ini. Manfaatnya tidak hanya bagi penjualan produk kami, tetapi juga bagi konsumen dan masyarakat sekitar. Untuk program menarik lainnya nanti akan kami jabarkan di pameran Indonesia Properti Expo JCC, Senayan pada 2 hingga 10 Februari 2019 nanti,” tambah Widodo.

Baca Juga: Potensi Investasi Apartemen di Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi

Apartemen Cimanggis City setinggi 24 lantai di lahan seluas satu hektar dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Proyek ini menawarkan 1.600 unit apartemen dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (dua kamar tidur) serta sejumlah kios.

Dibangun dengan konsep lagoon leisure, jelas Widodo, Cimanggis City digadang mampu memberikan kenyaman bagi penghuninya untuk beristirahat setelah beraktivitas dan sebagai tempat aktualisasi diri dalam keluarga maupun komunitas sosial.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda