Gelar Late Night Sale, Metropolitan Mall Bekasi Akan Berikan Diskon Hingga 70% Kepada Pengunjung

Metropolitan Mall Bekasi akan mengadakan Late Night Sale dengan penawaran diskon hingga 70%, yang diikuti oleh seluruh tenant.

Metropolitan Mall Bekasi, Enchanted Ramadan, Late Night Sale Metropolitan Mall Bekasi
(Foto: dok. Metropolitan Mall Bekasi)

RumahHokie.com (Bekasi) – Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, Metropolitan Mall (MM) Bekasi mengadakan program acara bertajuk ‘Enchanted Ramadan’ pada 18 Mei hingga 16 Juni 2019 mendatang yang ditujukan untuk para pengunjung.

Berbagai rangkaian kegiatan dalam program tersebut akan dijalankan oleh pengelola Metropolitan Mall Bekasi di sepanjang bulan Ramadan.

Salah satu diantaranya, pusat perbelanjaan ini akan mengadakan Late Night Sale dengan penawaran diskon hingga 70% yang diikuti oleh seluruh tenant pada tanggal 25 Mei dan 01 Juni 2019 nanti.

Baca Juga: Mudahkan Punya Rumah, Metland Tawarkan Diskon 25% dan Subsidi DP Hingga Rp110 Juta

“Banyak sekali keuntungan berbelanja ketika Late Night Sale di Metropolitan Mall Bekasi. Selain mendapatkan diskon lebih besar, pelanggan juga berkesempatan menjadi top spender Late Night Sale,” ucap Amran Nukman HD, Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi, seperti dilansir dari siaran pers, Senin (13/05/2019).

Lebih lanjut, Amran menambahkan pihaknya akan memberikan 3 hadiah untuk tiga top spender, berupa 1 unit Samsung Galaxy S9; 1 unit OPPO F9; dan 1 unit OPPO A7.

Selain Late Night Sale, program ‘Enchanted Ramadan’ Metropolitan Mall Bekasi juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah penyanyi papan atas, seperti Abdul serta Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Baca Juga: Meriahkan HUT Ke-25, Metropolitan Land Berikan Kejutan Menarik untuk Pengguna Metland Card

Untuk semakin menarik para pengunjung mal, Amran mengatakan terdapat pula rangkaian penampilan yang bertemakan dengan bulan Ramadan, seperti Nasyid, Tanoura dance, Middle East Cabaret, Belly Dance dan lain sebagainya.

Tren Positif Bisnis Mal
Pusat perbelanjaan yang telah hadir sejak tahun 1993 ini merupakan salah satu unit usaha yang dimiliki oleh PT Metropolitan Land Tbk.

Mal ini merupakan pusat perbelanjaan pertama yang berdiri di Kota Bekasi, Jawa Barat. Metropolitan Mall Bekasi menempat area seluas 3,5 hektar, dengan menerapkan konsep pembangunan mixed-use complex antara mal dan Hotel Horison.

Baca Juga: Survei RumahHokie.com: Bekasi Jadi Lokasi Pilihan Konsumen Properti

Pada kesempatan yang berbeda, Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk, menjelaskan momen Ramadan membawa tren positif pada bisnis pusat perbelanjaan perusahaannya.

Dia mengatakan, dengan adanya bulan Ramadan, mampu membawa keberkahan bagi bisnis mal yang dimiliki Metland.

“Mal-mal yang kami miliki tingkat kunjungannya relatif stabil dan umumnya mencapai target semua. Begitu pula dengan tingkat okupansi yang cukup bagus, diatas 90% semua. Untuk bisnis mal kami tidak ada kendala,” ujar Wahyu saat jumpa pers, Jumat (10/05/2019) lalu di Metsky Dine & Lounge Hotel Horison Bekasi.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda