Genjot Pemasaran, Dave Apartment Incar Mahasiswa dan Alumni UI

Guna mempercepat penjualan Dave Apartment Depok, Diamond Land Development secara resmi melakukan kerjasama dengan PT Daya Makara UI.

RumahHokie.com (Depok) – Guna mempercepat penjualan Dave Apartment, Diamond Land Development, melalui anak perusahaannya PT Diamond Citra Propertindo, secara resmi menggandeng PT Daya Makara UI.

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Adam Bilfaqih, President Director PT Diamond Land Development dengan Donny Gahral Adian, Direktur Utama PT Daya Makara UI, Jumat (9/9/2016).

Kerjasama kemitraan strategis ini akan melingkupi beragam upaya mengembangkan dan memasarkan produk Dave Apartment kepada target market potensial, yakni mahasiswa dan alumni Universitas Indonesia.

Adam Bilfaqih, mengatakan, semenjak diluncurkan pada Mei 2015 lalu, penjualan unit-unit Dave Apartment telah mencapai 50%. Mayoritas konsumen memilih tunai keras sebagai metode pembayaran, sisanya mengangsur sampai 36 kali kepada developer. Dia optimistis tren penjualan akan terus meningkat.

“Kecepatan penjualan ini tak lepas dari konsep produk kami yang unik dibandingkan dengan produk lain di kelasnya. Hal ini tentu menjadi value added tersendiri bagi konsumen, apalagi lokasi Dave terbilang premium. Selain sangat dekat dengan Universitas Indonesia, lokasinya juga dekat dengan rencana pembangunan akses Tol Cijago seksi II (Ruas Bogor Raya – Kukusan/Universitas Indonesia), progres pembangunan infrastruktur Tol Road sendiri sudah terlihat di sekitar proyek Dave,” papar Adam.

Diamond Amara Avenue, atau lebih dikenal dengan nama Dave Apartment, dibangun di atas lahan 4000 m2 dengan ketinggian 25 lantai dan total 868 unit. Adam mengatakan, unit-unit Dave Apartment yang dipasarkan dengan harga berkisar Rp300 jutaan ini, memiliki ceiling tinggi dan dibuat dengan konsep mezzanine yang multi-fungsi.

“Kami akan kejar topping off di November 2016. Bila tidak ada kendala, akhir 2017 pembanunan sudah bisa rampung sesuai jadwal, dan di 2018 awal akan langsung dilakukan proses serah terima,” pungkas Adam.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda