Genjot Penjualan Dua Apartemen, Bakrieland Andalkan Agen Properti

Pemilihan principal ini dilakukan agar penjualan dapat lebih fokus. Pasalnya, Apartemen The Empyreal dan The Masterpiece merupakan produk premium.

agent-gathering-bakrieland-empyreal-masterpiece-rumahhokie-anto-erawan-dok

RumahHokie.com (Jakarta) – Guna mempercepat penjualan Apartemen The Empyreal dan The Masterpiece di bilangan Rasuna Epicentrum, Jakarta, PT Bakrieland Development, Tbk. (ELTY) melalui anak usahanya, PT Bakrie Swasakti Utama (BSU), menggandeng broker properti.

Kali ini, sebanyak 12 kantor broker properti dikumpulkan dalam acara agent gathering yang dilakukan, Rabu (23/11/2016).

Agent gathering ini merupakan yang kedua, namun kali ini kami lakukan lebih selektif,” jelas Reynold Sihombing, Sales Division Head PT Bakrie Swasakti Utama kepada RumahHokie.com.

Pemilihan principal ini dilakukan agar penjualan dapat lebih fokus. Pasalnya, Apartemen The Empyreal dan The Masterpiece merupakan produk premium dengan harga berkisar Rp3,3 miliar – Rp10,6 miliar per unit.

“Kami memilih para agent ini berdasarkan segmen yang kami bidik. Nah, para agent yang kami undang ini biasa ‘bermain’ di kelas atas,” kata Reynold.

Untuk agent gathering kali ini, Bakrieland tak secara khusus menargetkan perolehan pendapatan. Namun sebagai gimmick, para agen akan mendapat bonus khusus.

“Kami menawarkan bonus trip keliling Eropa bila berhasil memasarkan dua unit apartemen dengan nilai minimal Rp5 miliar,” jelasnya.

Reynold Sihombing, Sales Division Head PT Bakrie Swasakti Utama
Reynold Sihombing, Sales Division Head PT Bakrie Swasakti Utama (Foto: Anto Erawan)

Saat ini, imbuhnya, dari total 461 unit Apartemen The Empyreal dan The Masterpiece, masih tersisa 65 unit (satu kamar tidur hingga tiga kamar tidur).

Unit Apartemen The Masterpiece dipasarkan Rp45 juta per meter persegi, sementara The Empyreal ditawarkan Rp42 juta per meter persegi.

Penerapan tax amnesty, jelas Reynold, juga memberi berkah bagi penjualan The Empyreal dan The Masterpiece. Tercatat beberapa konsumen yang datang merupakan wajib pajak yang telah mendapat pengampunan pajak.

The Empyreal dan The Masterpiece merupakan apartemen terakhir Bakrieland di kawasan Rasuna Epicentrum. Percepatan penjualan dilakukan agar Bakrieland dapat fokus mengembangkan proyek-proyek lain di luar Jakarta.

Menurut informasi yang diterima RumahHokie.com, di 2017 Bakrieland akan mengembangkan proyek apartemen di Yogyakarta dan Jatinangor, Sumedang.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda