Grand Metropolitan Bekasi, Suguhkan Pengalaman Berbelanja Menarik

Tak hanya menghadirkan sejumlah brand terbaik berkelas internasional. Mall satu ini juga menawarkan kenyamanan berbelanja

Selain menawarkan kenyamanan berbelanja bagi pengunjungnya, Grand Metropolitan juga menghadirkan gerai serta permainan untuk anak-anak.

RumahHokie.com (Bekasi) – Seiring menjamurnya kawasan hunian, kota Bekasi terus dibanjiri pusat perbelanjaan.

Salah satu pusat perbelanjaan yang lebih dulu hadir di Bekasi adalah Grand Metropolitan, unit komersial PT. Metropolitan Land Tbk. Lokasinya strategis, berada di pusat kota Bekasi.

“Kami memiliki perbedaan dengan pusat perbelanjaan lain, selain menyuguhkan pengalaman berbelanja, kami juga menawarkan sejumlah resto terbaik, serta menghadirkan edutainment bagi keluarga,” terang Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan.

Pusat perbelanjaan yang telah beroperasi sejak akhir 2013 ini membidik segmentasi kelas A, menghadirkan sejumlah brand terbaik berkelas internasional.

Mall ini lebih banyak mendominasi gerai fashion, dari 100% pengunjung 70% diantaranya adalah wanita berusia 25-44 tahun,” jelas Augusman.

Menurut Augusman, occupancy Grand Metropolitan hingga saat ini mencapai 97,5%. Dalam waktu, dekat tingkat huniannya akan bertambah menjadi 98,5%.

Baca juga: Grand Metropolitan Jadi Tuan Rumah Pameran Inovasi dan Inovator 2016

“Akan ada tenant-tenant baru segera mengisi kekosongan gerai yang ada di pusat perbelanjaan ini,” tegasnya.

Tenant terbesar kami satu diantaranya adalah Centro, mereka sewa tiga lantai, anchor tenant lainnya ada Farmer Market, Eat and Eat, XXI, Fun World, Informa dan Ace Hardware,” papar Augusman.

Hadirkan Sejumlah Tenant Terbaik
Diakui Augusman, sejumlah brand terkenal yang telah hadir di Grand Metropolitan menjadi pembeda bagi pusat perbelanjaan lain di Bekasi.

“Pangsa pasar yang kami bidik sudah jelas yaitu kelas menengah atas. Karenanya kami suguhkan sejumlah pilihan kebutuhan gaya hidup,” urainya.

Brand terkenal lainnya yang hadir di mall ini diantaranya adalah Bonia, Fossil, Levi’s, Adidas, Cotton On, Reebok, Nike dan sejumlah tenant lain yang sudah dikenal masyarakat.

Selain menawarkan kenyamanan berbelanja bagi pengunjungnya, mall ini juga menghadirkan gerai serta permainan untuk anak-anak. Bukan hanya gerai mainan tapi juga melengkapinya dengan gerai permainan untuk keluarga.

“Kami berharap, Grand Metropolitan Bekasi akan menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan idaman,” imbuhnya.

“Kehadirannya selain menjadi pelengkap yang mampu bersinergi dengan pusat perbelanjaan lainnya juga menawarkan pengalaman berbelanja menarik bagi keluarga,” kupas Augusman.

Menurutnya, meski terus bertumbuh pusat perbelanjaan baru di kawasan Bekasi. Augusman optimis, bisnis retail masih menjanjikan bagi pemilik brand untuk bisa memperluas jangkauan bisnisnya di Bekasi.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda