Grand Metropolitan Gelar Bekasi Toys Fair Ke-5, Tawarkan Meet and Greet dengan Paw Patrol

Melalui ajang Bekasi Toys Fair, Grand Metropolitan Bekasi mengajak pengunjung-nya untuk berjumpa dan menyapa dua karakter dari animasi Paw Patrol, yakni Chase dan Marshall.

Grand Metropolitan Bekasi, Bekasi Toys Fair, Mal di Bekasi, Augusman Turnip, Metropolitan Land
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Grand Metropolitan kembali menggelar signature event, yakni Bekasi Toys Fair untuk ke-5 kalinya. Di ajang ini, pusat perbelanjaan tersebut menghadirkan karakter Paw Patrol, karakter animasi anjing polisi besutan Nickelodeon.

Pihak penyelenggara Bekasi Toys Fair mengajak pengunjung untuk berjumpa dan menyapa dua karakter utama animasi itu, yakni Chase dan Marshall.

Chase merupakan seekor anjing ras German Shepherd yang berperan sebagai pemimpin tim Paw Patrol. Sedangkan karakter Marshall adalah seekor Dalmatian pemadam kebakaran.

Baca Juga: Rayakan Harpelnas, Grand Metropolitan Beri Kejutan untuk Pelanggan

“Animasi Paw Patrol cukup digemari oleh anak-anak. Oleh karenanya, kami menyajikan interaksi yang menyenangkan di masa liburan sekolah ini”, ujar Augusman Turnip, General Manager Grand Metropolitan, saat jumpa pers, Sabtu (22/06/2019) di Bekasi.

Untuk mendapatkan kesempatan berfoto bersama Chase dan Marshall, pelanggan harus tergabung sebagai member Metland Card dan melakukan pembelanjaan senilai nominal tertentu.

Dia mengatakan liburan sekolah merupakan saat yang tepat bagi anak-anak untuk bermain sambil belajar. Hal itulah yang menjadi dasar dari penyelenggaraan pameran ini.

Baca Juga: Hadir di Kehidupan Nyata, Begini Lho Lucunya Penampakan Rumah SpongeBob!

Terkait tren kunjungan mal disaat moment liburan, Turnip menerangkan apabila dibanding dengan periode sebelum-nya ada peningkatan jumlah pengunjung Grand Metropolitan Mall Bekasi sebesar 5% hingga 10%.

Lebih lanjut Turnip menuturkan, selain Meet and Greet with Paw Patrol, ajang Bekasi Toys Fair ini juga ditampilkan pagelaran kids fashion show dengan menggandeng pemenang besutan Bekasi Fun and Fashion Fair (BF3) Junior Model Search.

Busana yang diperagakan oleh para model cilik ini berasal dari tenant mal tersebut, seperti Kids Icon, P&C Kids by Centro serta Cool Kids.

Baca Juga: Grand Metropolitan Bekasi, Suguhkan Pengalaman Berbelanja Menarik

Rangkaian acara ini juga dimeriahkan oleh area bermain anak dan area penjualan mainan serta merchandise Paw Patrol.

“Acara utamanya adalah Meet and Greet Paw Patrol yang terbagi dalam 8 sesi. Disamping itu juga ada kids dance, lomba mewarnai dan melukis dengan pasir. Kami berharap acara ini bisa memberikan manfaat kreativitas dan menghibur bagi anak-anak,” kata Turnip.

Pengunjung Grand Metropolitan Bekasi dapat menjumpai  karakter animasi Nickelodeon tersebut pada tanggal 23,29 dan 30 Juni, serta 6 Juli 2019.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda