Grand Metropolitan Jadi Tuan Rumah Pameran Inovasi dan Inovator 2016

Acara yang diselenggarakan Kemenristekdikti dan MCI Management ini dibuka langsung oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Mohamad Nasir.

[masterslider id=5] RumahHokie.com (Bekasi) – Grand Metropolitan Bekasi menjadi tuan rumah Indonesia Innovations and Innovators Expo (I3E) 2016.

Acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) dengan MCI Management ini dibuka langsung oleh Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Mohamad Nasir, Kamis (17/11/2016).

Berlangsung selama 4 hari, mulai 17 – 20 November 2016, ajang tahunan yang digelar untuk kedua kalinya ini diikuti lebih dari 100 inovator Tanah Air yang memamerkan produk inovasi mereka.

Peserta pameran merupakan binaan Direktorat Jenderal Penguatan Inovasi Kemenristekdikti serta Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Produk inovasi teknologi yang dipamerkan mencakup delapan bidang fokus, yakni pangan, kesehatan dan obat, teknologi informasi dan komunikasi, energi, transportasi, bahan baku dan material maju, serta maritim.

Pada ajang ini, dilaksanakan pula penandatanganan kerjasama antara perusahaan start up dari peserta insentif Inkubasi Bisnis Teknologi (IBT) Kemenristekdikti dengan beberapa industri.

I3E dimeriahkan dengan talkshow, business pitching, education games, serta konsultasi klinik mengenai Hak Kekayaan Intelektual, Standar Nasional Indonesia, hingga Pengawasan Obat dan Makanan.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda