Grand Wisata Rilis Rumah Rp800 Jutaan di Cluster O2 Essential Home

Berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar, O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi tampil dengan ukuran compact tetapi mampu mengakomodasi kebutuhan ruang.

cluster-O2-grand-wisata-bekasi-sinar-mas-land-rumahhokie-dok
Cluster O2 di Perumahan Grand Wisata Bekasi. (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Bekasi) – Melihat tingginya permintaan pasar di kawasan Bekasi dan sekitarnya, Sinar Mas Land kembali menghadirkan produk residensial terbaru, yakni cluster O2 Essential Home di Kawasan Grand Wisata Bekasi.

Berdiri di atas lahan seluas 2,2 hektar, O2 Essential Home tampil dengan ukuran compact (LT/LB: 60/48) tetapi dapat mengakomodasi semua kebutuhan ruang.

Cluster ini memiliki desain minimalis, stylish, cozy, modern, fungsional serta dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik, seperti smart interior: smart furniture, smart home system, serta fully- furnished.

Baca Juga: Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Westfield di Grand Wisata Bekasi

“Cluster yang memiliki arti ‘kebutuhan hidup’ ini mengusung konsep minimalis modern dengan desain fully-furnished yang cocok untuk keluarga muda. Untuk saat ini, hunian di O2 Essential Home dipasarkan sebanyak 129 unit dan dijual mulai Rp880 jutaan serta ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang,” kata Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land.

Herry menjelaskan, saat ini masyarakat menginginkan hunian compact yang fungsional. Terbukti pada tingginya minat masyarakat yang memberikan Uang Tanda Jadi (UTJ) di saat pemilihan unit rumah cluster O2 Essential Home.

“Kami ucapkan terima kasih atas respon yang positif dan para pembeli tidak hanya berasal dari Bekasi, akan tetapi dari Jakarta hingga Tangerang,’’ kata Herry Hendarta dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Baca Juga: Grand Wisata Bekasi Pasarkan Ruko La Monte

Dia menambahkan, pembangunan infrastruktur yang masif ke arah koridor Timur Jakarta, tentunya bisa menjadi peluang bagi Sinar Mas Land dalam menghadirkan inovasi hunian terbaru, yaitu O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi.

Untuk cara bayar, imbuh Herry, Sinar Mas Land menawarkan beragam kemudahan, di antaranya promo hard cash, bunga KPR 6,5% fixed hingga lima tahun dari Bank BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga, hingga DP 15% yang bisa dicicil 18 kali dan DP 10% yang dapat bisa dicicil 15 kali.

Akses dan Fasilitas
Keunggulan lain dari O2 Essential Home, imbuh Herry, cluster ini ditunjang dengan kemudahaan akses: dari arah Jakarta dan Bandung via Tol melalui Exit Tol Tambun KM21 (Tol Jakarta-Cikampek), dari arah Jakarta – Kalimalang melalui Exit Jembatan Legenda, dari arah Bogor/ Cileungsi melalui Jalan Mustika Jaya – West Gate Grand Wisata, serta dari arah Tol JORR 2, MM 2100 dan Setu dapat melalui East Gate Grand Wisata.

Baca Juga: Joint Venture dengan Kawan Lama, Sinar Mas Land Bangun Pusat Perbelanjaan di Bekasi

Saat ini, sebuah mall hasil kerjasama antara Sinar Mas Land dan Group Kawan Lama tengah dibangun. Shopping center yang bernama “Mall Living World Grand Wisata Bekasi’’ direncanakan akan mulai beroperasi pada 2022 mendatang.

“Cluster O2 Home Essential hanya butuh dua menit untuk menuju ’Mall Living World Grand Wisata Bekasi’’, serta lima menit menuju wahana water park GO! Wet,” pungkas Herry.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda