Green Pramuka City Gelar Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara

Kenalkan Apartemen seluas 12,9 hektar, Green Pramuka City manjakan para pecinta kuliner dengan menghadirkan ragam kuliner Nusantara.

Green Pramuka City-RumahHokie.com-Istimewa-carasiti.wordpress
Green Pramuka City, Jakarta Pusat, merupakan apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 12,9 Hektar dengan konsep superblok serta one stop living. (Foto: Carasiti.wordpress.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Salah satu pengembang properti, Green Pramuka City menghadirkan event bertajuk Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara pada, Minggu (29/10/2017). Event yang berlangsung di area apartemen tersebut, menghadirkan ragam kuliner nusantara yang dapat dinikmati secara gratis oleh para pecinta kuliner.

Marketing Director Green Pramuka, Jeffry Yamin menuturkan, melalui Magnolia Fiesta Festival Jajanan Kampoeng Nusantara, pihaknya ingin memanjakan para pecinta kuliner Nusantara dengan ragam kuliner khas Indonesia. Mereka juga memberikan e-toll secara gratis kepada pengunjung yang datang.

Baca Juga: Vida Bekasi Rilis Apartemen Subsidi: Teras Alun-alun

Marketing Director Green Pramuka, Jeffry Yamin, ketika menjelaskan fasilitas yang ada di dalam Green Pramuka City. (Foto: Istimewa)

“Melalui event ini, kami juga ingin mengajak masyarakat mengenal Green Pramuka lebih dekat sebagai sebuah hunian dengan konsep one stop living yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup,” ujar Jeffry Yamin.

Jeffry Yamin menambahkan, Green Pramuka City menawarkan kemudahan berupa program cicilan lebih panjang,yakni sekitar 120 kali bayar atau Rp3 jutaan per bulan kepada konsumen.

Baca Juga: Kelompok Millenials Masih Mendominasi Pasar Sewa Apartemen di Jakarta dan Sekitarnya

“Hanya dengan membayar uang muka sebesar 20%, para konsumen dapat langsung menempati unit yang tersedia lengkap dengan compact furnish yang elegan ditambah dengan berbagai pilihan hadiah langsung berupa TV, kulkas, voucher belanja senilai jutaan rupiah atau gratis biaya pemeliharaan selama satu tahun”, tambahnya.

Green Pramuka City, Jakarta Pusat, merupakan apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 12,9 Hektar dengan konsep superblok serta one stop living untuk penghuninya.
Hunian vertikal ini menghadirkan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Green Pramuka City terletak dipertemuan dari 3 wilayah Jakarta, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. Penghuni apartemen ini bisa menjangkaunya melalui akses gerbang Tol Cempaka Mas, Tol Sunter, dan Tol Rawamangun.

“Kami berharap dengan berbagai program yang kami tawarkan dapat menjadi solusi dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki hunian yang layak dan terjangkau dengan lokasi yang strategis dan nyaman di tengah Kota Jakarta”, harap Jeffry.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda