Green Pramuka Lengkapi Tower Magnolia dengan Furnitur Fungsional

Memilih unit apartemen sebagai tempat tinggal tengah menjadi tren di kalangan masyarakat perkotaan. Namun demikian, hal ini juga harus dibarengi oleh pola pikir penghuninya yang juga harus mengutamakan penggunaan furnitur yang lebih multi guna.

(Foto : tripadvisor)

RumahHokie.com (Jakarta) – Tren tinggal di hunian vertikal dengan keterbatasan ukuran ruang, mutlak membutuhkan perubahan pola pikir penghuni terhadap desain furnitur yang lebih multi guna, apik dipandang sekaligus pintar.

Menurut Head of Communications Green Pramuka City, Lusida Sinaga, untuk memenuhi
kebutuhan tempat tinggal yang nyaman, diperlukan visi besar dari para pengembang properti. Dengan begitu diharapkan mampu mengubah perspektif penghuni agar mudah beradaptasi dengan keterbatasan ruangan hunian yang mereka tinggali.

“Ukuran hunian vertikal yang terbatas justru harus didukung oleh desain yang cantik, kompak, multi guna sekaligus pintar, agar hunian tetap terasa nyaman untuk ditinggali,” tutur Lusida, dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Jum’at (07/09/2018).

Baca Juga : Tawarkan Diskon 30%, Green Pramuka City Beri Kemudahan Cara Bayar

Ia melanjutkan, pihaknya memiliki unit apartemen berdasarkan konsep tersebut. Apartemen  kesembilan milik Green Pramuka City bernama Magnolia, dilengkapi dengan furnitur yang berkonsep effective function mechanism.

Dengan mekanisme itu, membuat unit apartemen diklaim lebih hemat ukuran, praktis, sekaligus memiliki banyak ruang penyimpanan. Selain itu, mereka melengkapi setiap unit di hunian vertikal itu menggunakan smarthome package.

Baca Juga : Gunakan Cara Ini Agar Ruangan Apartemen Tipe Studio Menjadi Lega

“Smarthome package menjadi jawaban kami, untuk memberikan suatu kemudahan serta menjadi fasilitas pelengkap bagi para calon penghuni,” ucap Lusida.

Pemasangan ‘fasilitas pintar’ tersebut, mencakup sistem aktivasi pengatur suhu ruangan (AC), lampu, dan juga perangkat televisi dari jarak jauh. Sehingga para penghuni bisa mengaktifkan serta memantau serangkaian perabotan elektronik rumah dari jarak jauh melalui smartphone

Baca Juga : Potensi Pertumbuhan Hunian Vertikal di Tahun Politik

Pemanfaatan smarthome package pada unit hunian turut meningkatkan pengelolaan keamanan dari seluruh apartemen adalah komunitas pada masing-masing unit yang terintegrasi.

Sang developer apartemen Green Pramuka City menyadari adanya kebutuhan akan internet serta akses mudah dalam mengaktifkan serta memantau hunian dari jarak jauh melalui smartphone menjadi kebutuhan di masa mendatang.

Sebagai info tambahan, Green Pramuka City, Jakarta Pusat, merupakan Apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 12,9 Hektar dengan lingkungan yang memiliki konsep superblok

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda