Greenwoods Group Tunjuk APG untuk Garap Apartemen Puri 8 Residence

Rancangan Apartemen Puri 8 Residence kental dengan sentuhan arsitektur Japanese Modern, yang merupakan hasil kolaborasi apik antara Greenwoods Group dengan developer asal Negeri Sakura, yaitu Creed Group.

Greenwoods Group, Puri 8 Residence, Adhi Persada Group, Okie Imanto, apartemen di Jakarta Barat
(Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Greenwoods Group secara resmi menunjuk PT Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor utama dalam pembangunan proyek apartemen Puri 8 Residence di Jakarta Barat, pada Rabu (26/06/2019).

CEO Greenwoods Group, Okie Imanto mengatakan penunjukan APG sebagai kontraktor utama dikarenakan reputasi baik terkait konstruksi gedung-gedung tinggi di Tanah Air.

“Kami yakin dengan track record APG, proyek ini akan berjalan lancar. Kami merasa visinya sama,” tutur Imanto saat jumpa pers berlangsung.

Baca Juga:PROJEK dan 6 Master Franchise Pasarkan Apartemen Puri 8 Residence

Dia mengatakan, untuk mengembangkan proyek ini pihak Greenwoods Group menyiapkan dana investasi kurang lebih Rp500 miliar. Diharapkan pengerjaan seluruh konstruksi apartemen Puri 8 Residence Tower 1 akan selesai pada akhir tahun 2021.

Apartemen Puri Residence dibangun di atas lahan seluas 15.888 meter persegi. Proyek hunian vertikal ini nantinya akan terdiri dari tiga tower dengan total 1.055 unit hunian.

Tower pertama Himeji dibangun 31 lantai (400unit), tower kedua Edo setingg 32 lantai (326 unit), serta tower ketiga Takeda yang akan didirikan 32 lantai (329 unit).

Untuk tower Himeji, akan terdiri dari tipe Studio, 1Bedroom dan 2Bedroom. Sang pengembang membandrol unit di apartemen Puri 8 Residence mulai dari harga Rp400 juta hingga Rp900 juta.

Baca Juga: JP Apartment Bogor Tawarkan Hunian Antinarkoba dan Antimaksiat

Berbicara soal desainnya, Okie Imanto memaparkan bahwa rancangan Puri 8 Residence kental dengan sentuhan arsitektur Japanese Modern. Rancangan ini merupakan hasil kolaborasi apik antara Greenwoods Group dengan developer asal Negeri Sakura, yaitu Creed Group.

“Kami mengadopsi desain apartemen di Jepang. Ukuran hunian-nya compact, namun tetap fungsional dan bisa mengakomodir kebutuhan akan tempat tinggal bagi pasangan muda yang berasal dari generasi milenial,” katannya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Pengembangan Bisnis PT Adhi Persada Gedung, Harry Wibowo, menjamin dengan sumber daya manusia (SDM) profesional serta tim yang solid, pembangunan apartemen ini akan selesai lebih cepat dari target yang telah ditentukan sebelumnya.

Baca Juga: Beli JP Apartment, Konsumen Dapat “Uang Indekos” Setiap Bulan

“Kami berharap proyek ini akan selesai lebih cepat sehingga customer dapat segera menikmati unit-unit apartemen yang telah dibeli,” ujar Harry.

Apartemen Puri 8 Residence nantinya akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, antara lain Infinity Pool, Japanese Garden, Sky Garden, dan BBQ Area, Jogging Track, Cafe, Retail, Kids Playground, dan lain sebagainya. Untuk menjamin kenyamanan penghuni, apartemen ini juga memberikan ratio parkir 1 : 2 kepada para penghuninya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda