Griya Tawang Waterfall by Crown Group Pecahkan Rekor Harga Tertinggi

Proyek senilai Rp3,95 triliun ini merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian di Australia dengan menampilkan air terjun buatan tertinggi di Benua Kanguru.

Waterfall by Crown Group - Lake - rumahhokie
Waterfall by Crown Group (Foto: Dok. Crown Group)

RumahHokie.com (Jakarta) – Unit apartemen griya tawang Waterfall by Crown Group berhasil memecahkan rekor harga apartemen di kawasan Waterloo, Green Square, dan Zetland setelah terjual Rp45 miliar.

Harga ini memecahkan rekor harga tertinggi untuk apartemen di Waterloo, Green Square dan Zetland yang sebelumnya dipegang griya tawang di Infinity by Crown Group yang terjual Rp35 miliar tahun lalu.

Baca Juga: Resep Iwan Sunito Dorong Kenaikan Harga Properti Besutan Crown

Prisca Edwards, Director of Project Sales Crown Group mengatakan, hal ini merupakan prestasi fenomenal yang diraih Crown Group yang berhasil menciptakan rekor harga hunian selama dua tahun terakhir.

Lebih lanjut, Prisca menuturkan, proyek senilai Rp3,95 triliun ini merevolusi penggunaan ruang hijau dalam pembangunan hunian di Australia dengan menampilkan air terjun buatan tertinggi di Benua Kanguru tersebut.

Baca Juga: Rambah Indonesia, Crown Group Bangun Proyek Perdana di Ancol

“Dirancang arsitek SJB, Waterfall by Crown Group akan terdiri dari tiga bangunan tujuh lantai dan sebuah menara setinggi 20 lantai yang ikonik, menghadap ke taman tropis dan taman air,” katanya.

Seni publik berskala besar karya Mika Utzon Popov—cucu arsitek Sydney Opera House, Jørn Utzon—yang terintegrasi dalam proyek ini adalah elemen kunci dalam pembangunan proyek ini.

Ukuran Super Besar
Waterfall by Crown Group merangkum 331 unit apartemen mewah yang terdiri dari tipe studio, satu kamar, dua kamar, dan tiga kamar, courtyard apartment, dan griya tawang dua lantai.

“Penjualan penthouse yang memecahkan rekor ini menunjukkan selalu ada keinginan untuk tinggal di apartemen mewah yang dibangun oleh pengembang terkemuka dengan kualitas premium,” kata Prisca.

Baca Juga: Crown Group Optimistis Eastlakes Live Bakal Diminati Investor Indonesia

Terletak di lantai 22 dan 23, griya tawang super dengan tiga kamar tersebut memiliki ukuran sangat besar seluas 303 m2 dengan area dalam ruang seluas 173 m2 dan area luar ruang 130 m2 dengan rancangan desain yang mewah, fasilitas bergaya resor, dan teras atap dengan pemandangan CBD Sydney.

“Griya tawang ini adalah keseimbangan sempurna antara alam dan keindahan. Menawarkan ruang tamu yang terang alami dan interior mewah, sangat menarik bagi pembeli khusus yang menginginkan hunian dengan biaya perawatan rendah di kawasan Waterloo di Sydney tanpa harus mengorbankan gaya hidup,” pungkasnya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda