Hadir di IPEX 2018, Sentra Timur Residence Tawarkan DP Nol Rupiah

Sentra Timur Residence menawarkan unit apartemen dengan kisaran harga Rp350 jutaan - Rp800 jutaan per unit.

sentra-timur-residence-tahap-1-rumahhokie-anto-erawan-dok
Sentra Timur Residence Tahap 1 (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Setelah memasarkan enam menara di tahap pertama, Sentra Timur Residence memulai pembangunan tahap kedua dengan memasarkan Tower Sapphire.

Apartemen dengan 607 unit ini merupakan menara pertama dari lima menara di tahap kedua yang akan merangkum 2.032 unit hunian vertikal.

Baca Juga: Topping-Off Digelar, Tower Sapphire Sentra Timur Residence Terjual 70%

Hadir dalam perhelatan Indonesia Properti Expo (IPEX) 3 – 11 Februari 2018 di JCC Senayan, Sentra Timur Residence menawarkan unit apartemen dengan kisaran harga Rp350 jutaan – Rp800 jutaan per unit.

Project Director Sentra Timur Residence, Windoko menerangkan, pada ajang kali ini pihaknya menawarkan promo DP Nol Rupiah dan unit siap huni untuk pembelian unit eksklusif Tower Sapphire yang tersisa kurang dari 25%.

“Kami menargetkan pendapatan sekitar Rp25 miliar, di luar penjualan lainnya,” jelas Windoko.

Lebih lanjut dia menuturkan, dari nilai investasi sejak dikembangkan pada 2008 silam, Sentra Timur Residence telah mengalami kenaikan harga jual hingga 400%.

Baca Juga: Sentra Timur Residence Lengkapi Fasilitas untuk Penghuni

“Pertama kali dipasarkan, harga unit Apartemen Sentra Timur Residence berkisar Rp90 jutaan, kini unit di Tower Sapphire dipasarkan mulai dari Rp350 jutaan,” imbuhnya.

Sebelumnya di tahap pertama, Sentra Timur Residence membangun enam menara dengan total 2.357 unit apartemen dan kios yang telah dihuni sekitar 2.000 kepala keluarga.

Telah Pecah Sertifikat
Windoko mengatakan, proyek besutan Perumnas dengan PT Bakrie Pangripta Loka ini memiliki beberapa kelebihan, di antaranya lokasi tak jauh pusat Pemerintahan Kota Jakarta Timur. Kawasan Superblock seluas 40 hektar ini juga dekat dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN), dan AEON Mall.

Baca Juga: Ketahui Empat Hal Prinsip dalam Penerbitan Sertifikat Tanah

Selain itu, kawasan ini juga memiliki akses jalan yang patut diperhitungkan, seperti Tol JORR dan Tol Akses Tanjung Priok serta fasilitas transportasi Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, Busway Transjakarta koridor XI, juga KRL commuterline.

“Apartemen Sentra Timur Residence adalah apartemen pertama di Jakarta Timur yang telah pecah sertifikat. Pemilik unit apartemen dapat langsung memiliki sertifikat strata title atau Sertifikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS) setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai pembeli,” pungkas Windoko.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

 

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda