Hadir di Serpong, The Villas Suguhkan Hunian Bernuansa Resort

Bergaya tropical resort, kompleks hunian satu ini menawarkan ketenangan dengan pemandangan lembah yang hijau dan langka ditemui terlebih di kawasan Serpong.

Kompleks ini dikembangkan murni hanya untuk hunian tinggal. Cocok bagi mereka yang menginginkan untuk relaksasi.

RumahHokie.com (Serpong) – Berada dilokasi yang strategis di wilayah Serpong, kompleks hunian ini menawarkan lingkungan yang nyaman dan jauh dari kebisingan kota.

The Villas memiliki luas pengembangan 5.700 meter persegi (m2), lahannya berkontur dengan tiga undakan. Proyek ini mulai dipasarkan sejak Maret 2016, dengan harga perdana mulai Rp540 juta.

“Saat ini, harga unit hunian The Villas sudah mengalami peningkatan. Sekarang harganya sudah Rp688 juta untuk tipe rumah paling kecil,” Bara Hapsoro Adhi, Marketing Manager PT. Elang Helios Perkasa member of Unity Group.

Baca juga: Apartemen Kaliana Buka Peluang Baru Untuk Disewakan

Karena lahannya berkontur, pihak pengembang menerapkan konsep alami. Pihaknya mengadopsi desain nan unik yaitu hanging villas atau villa gantung.

Desain arsitektur yang dipilih bergaya tropical resort, menawarkan ketenangan dengan pemandangan lembah yang hijau dan langka ditemui terlebih di kawasan Serpong.

“Pangsa pasar yang kami bidik adalah keluarga muda, menawarkan investasi jangka panjang yang menarik. Lokasinya pun berada di kawasan yang telah bertumbuh menjadi kota satelit,” papar Bara.

“The Villas lebih didominasi end user. Hampir 70% adalah pemilik yang ingin tinggal di kompleks ini. Pembeli kami kebanyakan orang Jakarta yang ingin memiliki tempat tinggal yang benar-benar nyaman,” urainya.

Hunian ini eksklusif, total yang disediakan hanya 59 unit rumah dan saat ini menyisakan 19 unit hunian. Tipe yang tersedia dua lantai, luas tanahnya mulai 50m2 hingga 98m2, dengan luas bangunan 59m2 sampai 65m2.

“Kompleks ini kami kembangkan murni hanya untuk tempat tinggal. Cocok bagi mereka yang menginginkan hunian sebagai relaksasi,” kupas Bara.

Untuk menarik minat konsumennya, pihak pengembang memberikan gimmick khusus periode hingga akhir bulan Juni.

gerbang-cluster-the-villas-serpong-rumahhokie-dok

Tawarkan Kemudahan Cara Pembayaran
“Untuk pembeli unit hunian The Villas, kami siapkan promo berhadiah langsung iPhone7 dan promo menarik lainnya,” urainya.

Pihaknya juga menawarkan cara pembayaran berupa cash keras, cash bertahap, dan KPR.

Saat melunasi, rumah tersebut sudah siap huni. Untuk pembiayaan KPR pihaknya juga telah melakukan kerjasama pembiayaan dengan sejumlah perbankan seperti Bank BTN, BTN Syariah, BNI dan lain-lain.

“Target penjualan secepatnya dan harapan kami, hingga akhir tahun semua unit yang tersisa bisa terjual habis,” imbuhnya.

Bagi Unity Group, The Villas merupakan proyek hunian perdana yang hadir di wilayah Serpong Tangerang Selatan.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda