Hadirkan Berbagai Produk Interior, Index Mozaik Indonesia 2017 Resmi digelar

Ajang ini menghadirkan program acara yang menumbuhkan potensi industri hotel, restoran dan kafe (Horeka) serta berbagai produk interior berbagai negara.

Index Mozaik Indonesia-RumahHokie.com-adhitya-5804
Pembukaan Pameran Index Mozaik Indonesia 2017 yang secara resmi dibuka di Jakarta Convention Center pada Kamis (05/10/2017). Gelaran ini menghadirkan produk interior, arsitektur, maupun peralatan rumah tangga lainnya. (Foto : Adhitya - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Menghadirkan produk-produk interior serta arsitektur, Pameran Index Mozaik Indonesia 2017 secara resmi digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Kamis (5/10/2017).

Event yang dihelat selama empat hari ini diselenggarakan  untuk mendukung perkembangan industri hotel, restoran dan kafe (Horeka) serta industri interior di Tanah Air. Lebih dari 150 brand dari Indonesia maupun mancanegara ikut berpartisipasi dalam ajang tahunan ini.

Gelaran Index Mozaik Indonesia 2017 memamerkan 10 katergori produk desain interior. Diantaranya, furniture and furnishing, lighting, home textiles, bathroom, sleep, hardware accessories, design, workspace, surfaces & finishes serta housewares & gift.

Baca Juga: Hindari Kesalahan Ini, Jika Ingin Interior Hunian Anda Tampil Menarik

Para desainer interior dan produk di Indonesia kini dinilai mampu menggali dan mengangkat kearifan lokal, kekayaan budaya Indonesia yang beraneka ragam yang diejawantahkan dalam setiap karya-karya produknya.

“Indonesia sudah  memiliki reputasi yang baik dan berkelas dunia dalam bidang desain produk manufaktur terutama untuk produk furnitur, lighting dan dekorasi,” ujar Peter Massey, CEO Tarsus Asia Tenggara.

Ia menambahkan, dengan terselenggaranya pameran ini akan membuka peluang kerjasama bagi para pemain industri desain interior, home furnishing, peralatan rumah tangga dan cinderamata asal Indonesia.

Sementara itu, Lea Aviliani Aziz, Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) mengatakan di pameran Index Mozaik Indonesia 2017, pengunjung bisa melihat produk interior Tanah Air yg tidak kalah bagus dari produk luar negeri

Baca Juga: Ingin Interior Hunian Tampil Unik, Yuk Gunakan Produk Furnitur Upcyling!

“Interior menjadi salah satu bidang kreatif yang saat ini sedang dilirik dan menjadi komoditi oleh pemerintah indonesia. Kami percaya para pelaku desain di Tanah Air bisa memberikan hal yg terbaik bagi perkembangan interior dunia.

Lea berharap dengan berlangsungnya pameran ini, para pelaku bidang interior di Indonesia bisa membandingkan dan belajar dari produk luar negeri, sehingga bisa tercapai produk-produk interior karya lokal yang baik dan mendunia.

Index Mozaik Indonesia 2017 diproyeksikan menjadi wadah yang mempertemukan para pemain global dari industri desain interior serta arsitektur dengan buyers.

Pameran yang menempati lahan seluas 12.000 meter di Hall A dan Hall B JCC ini menargetkan 6.000 buyer potensial dari dalam maupun luar negeri.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda