Hadirkan Cluster Zena, Sinar Mas Land Incar Generasi Milenial

Membidik pasar milenial yang kian potensial, Sinar Mas Land menghadirkan Cluster Zena yang memadukan hunian, ruang kerja, serta ruang usaha di BSD City.

Zena-BSD-City-Co-Living-sinar-mas-land-rumahhokie-dok
Cluster Zena di BSD City membidi generasi milenial sebagai konsumen. (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Serpong) – Melihat tingginya permintaan hunian co-living, Sinar Mas Land menghadirkan inovasi terbaru, yakni Zena. Cluster hunian terbaru ini dinilai cocok untuk para investor dan investor muda yang ingin mendapatkan pendapatan rutin dari investasinya.

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan, dengan mengusung konsep mix-used commercial, Zena menghadirkan tiga jenis pilihan, yaitu co-living, share house, dan shop house.

Baca Juga: Unit Terbatas, Sinar Mas Land Luncurkan ICE Business Park Tahap 2

“Zena hadir dengan mengedepankan perpaduan fungsi properti yang fleksibel sebagai hunian, ruang kerja/kreatif maupun ruang usaha bagi para milenial muda,” kata Herry Hendarta dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Memiliki arti friendly dan welcoming dalam bahasa Yunani, Zena berlokasi di kawasan The Mozia, sebuah kawasan pengembangan mix use landed terakhir dan terdekat dengan Central Business District BSD City. Zena juga menawarkan sederet fasilitas, kemudahan akses dan transportasi hingga harga yang menarik baik untuk investor muda maupun yang berpengalaman serta para generasi milenial.

Baca Juga: Sinar Mas Land Rilis Imajihaus, Rumah 4 Lantai Fully-Furnished di BSD City

“Zena menawarkan tempat tinggal dengan gaya hidup modern yang mendorong terciptanya kolaborasi antara Co-Living, Share House dan Shop House. Harga yang ditawarkan untuk Co-Living mulai dari Rp1,3 miliar, Share House mulai Rp1,6 miliar, dan Shop House mulai Rp3 miliaran,” kata Herry Hendarta.

Sejumlah kemudahan cara bayar pun ditawarkan oleh Sinar Mas Land, di antaranya Early Bird Price, Cash Bertahap hingga 24 kali, dan promo Fully Furnished, AC serta water heater.

“Dengan demikian, ketika unit jadi bisa langsung dimanfaatkan oleh konsumen,” imbuhnya.

Tiga Pilihan Investasi
Herry menuturkan, unit co-Living di Cluster Zena terdiri dari dua pilihan tipe bangunan, yaitu tiga lantai (LB/LT: 103/35) dan dua lantai (71/35). Pilihan ini, menurutnya, tepat bagi penghuni yang ingin memulai bisnis dan mengurangi biaya sewa tanpa mengorbankan hak istimewa untuk menikmati semua fasilitas yang ada.

Co-Living dapat menjadi sebuah rumah sekaligus kantor atau ruang kreatif. Tren ini memiliki prospek bisnis yang menjanjikan serta permintaan yang tinggi di kalangan milenial,” katanya.

Baca Juga: Unit Hunian Cluster Fleekhauz BSD City Ramai Diserbu Pembeli

Sementara itu, share house merupakan unit yang terdiri dari bangunan tiga lantai dengan 6 kamar tidur (103/35) yang cocok dijadikan indekos. Sedangkan shop house (Ruko) adalah produk properti ritel yang peminatnya cukup besar.

“Didukung oleh lokasi, kepadatan penduduk, serta pertumbuhan ekonomi di daerah BSD City, maka jenis properti ini memiliki kinerja yang efisien, baik untuk disewakan, membuka usaha sendiri ataupun untuk tempat tinggal. Dengan dengan desain ruangnya, Shop House Zena dapat digunakan oleh multi-tenant di setiap lantainya,” pungkas Herry.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda