Hadirkan Inovasi Material Bangunan, Megabuild 2018 Resmi Dihelat

Menempati area seluas 30.000 meter persegi, pameran Megabuild dan Keramika 2018Lebih dari 1.000 produk pilihan yang mencakup kelengkapan ragam bahan bangunan, solusi desain, serta etalase teknologi dan sistem keamanan terbaru.

Megabuild dan Keramika 2018-RumahHokie.com-Adhitya Putra
(Foto : Adhitya Putra -RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta)Reed Panorama Exhibitions (RPE) kembali menghelat pameran tahunan bertajuk Megabuild dan Keramika 2018. Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), gelaran ini menampilkan berbagai macam inovasi produk material bangunan terkini.

Menempati area seluas 30.000 meter persegi, pameran Megabuild dan Keramika 2018 ini diikuti oleh lebih dari 500 brand dari dalam negeri maupun mancanegara.

Lebih dari 1.000 produk pilihan yang mencakup kelengkapan ragam bahan bangunan, solusi desain, serta etalase teknologi dan sistem keamanan terbaru.

Baca Juga : Daftar Harga Material Bangunan Terbaru Bulan Ini

Dengan cakupan produk yang begitu beragam dalam bidang properti, ajang ini mempertemukan ratusan pelaku usaha di bidang bahan bangunan, arsitektur, desain interior, keramik dan sistem keamanan ini

Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions (RPE) mengatakan di tahun ini pameran akan fokus pada bangunan yang aman dan pintar, menitikberatkan pada struktur desain yang fungsional namun memiliki nilai estetika yang tinggi.

“Kami meyakini Megabuild dan Keramika 2018 dapat membawa solusi bagi seluruh pemangku kepentingan dari masing-masing industri. Ini merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan produk, memberikan solusi serta menjalin kerjasama antara pelaku usaha,” ujar Steven.

Baca Juga : Susah dalam Membersihkan Noda Pada Keramik? Simak Tipsnya Berikut Ini

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI), Elisa Sinaga menyatakan pelaksanaan gelaran Keramika edisi ke-7 ini merupakan wujud nyata untuk terus menggiatkan dan memperkenalkan industri keramik Indonesia ke pasar dunia.

“Kami berharap Keramika 2018 dapat memperluas wawasan tentang potensi dan kualitas keramik Indonesia, sehingga tetap menjadi pilihan utama konsumen di Tanah Air,” kata Elisa.

Selain pameran Megabuild dan Keramika 2018, ajang ini juga diisi oleh pameran Security, Safety & Facility Management Expo Indonesia yang menampilkan berbagai inovasi produk keamanan.

Pameran yang berlangsung dari tanggal 15 Maret hingga 18 Maret 2018 ini terbuka untuk umum dan gratis.

Para pengunjung bisa menghadiri berbagai program, seperti business matching, trade exhibition, exclusive showcase dan ceramics making class dari F. Widayanto, hingga network gathering oleh Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (GAPENSI).

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda