Hadirkan Inspirasi Mendekorasi, Ikea Luncurkan Katalog 2019

Katalog Ikea 2019 dibuat dengan tema merayakan kebutuhan yang berbeda akan perabotan furnitur dalam kehidupan sehari-hari di setiap rumah.

Katalog IKEA 2019, Diskon 70% IKEA Indonesia, Perabot Rumah Tangga
(Foto : Ikea Indonesia)

RumahHokie.com (Tangerang) Ikea Indonesia meluncurkan katalog produk 2019 terbaru milik mereka. Katalog setebal lebih dari 280 halaman ini, menampilkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang dapat ditemukan di tujuh fitur penuh solusi inspiratif.

Diluncurkan secara resmi ke khalayak, Kamis (06/09/2019) di Alam Sutera, Tangerang, katalog Ikea 2019 dibuat dengan tema merayakan kebutuhan yang berbeda dalam kehidupan sehari-hari di setiap rumah.

Eliza Fazia, Country Marketing Manager Ikea Indonesia mengatakan, awal September 2018 merupakan tahun baru bagi pihaknya, karena diterbitkannya katalog yang akan berlaku selama satu tahun hingga Agustus 2019 mendatang.

Baca Juga : Dibuat oleh 7 Desainer, Ikea Luncurkan Koleksi Penyimpanan Eksklusif

“Kehadiran katalog ini menggambarkan bagaimana kebutuhan dan gaya hidup yang berbeda di setiap rumah. Hal itu diakomodir melalui inspirasi penataan ruang dan pilihan produk furnitur yang kami hadirkan,” kata Eliza.

Menurutnya, setiap hunian memiliki kisah kehidupan yang ingin diceritakan. Setiap anggota keluarga yang tinggal di dalam rumah memiliki kebutuhan yang berbeda-beda.

Eliza menjelaskan lebih lanjut, hadirnya Katalog Ikea 2019 mencoba memberikan solusi bagaimana kehidupan di rumah dengan segala tantangan dan kebutuhan hingga impian-impian penghuninya dapat diatasi melalui berbagai inspirasi produk furnitur dan dekorasi.

Ia menyampaikan, sebanyak 60% keluarga di Indonesia yang tinggal bersama anaknya, mengatakan bahwa penyebab utama argumentasi di rumah diakibatkan oleh barang yang berserakan.

Baca Juga : Menjangkau Pasar Surabaya, Ikea Buka Distribution Point Terbarunya

Inspirasi yang terdapat dalam katalog itu disusun oleh Ikea Life at Home Report global. Hal itu berdasarkan riset mereka mengenai kebutuhan orang di seluruh dunia dan impian-impian mereka terhadap rumah.

Hasil riset yang dilakukan oleh Ikea menunjukkan bahwa memiliki barang yang terlalu banyak merupakan salah satu penyebab stress di rumah.

“Salah satu inspirasi dari rumah yang ditampilkan di katalog, berfokus pada bagaimana cara untuk mengatur beragam aktivitas dan menyimpan barang-barang kesayangan. Dengan demikian dapat menyampaikan sebuah cerita atau kenangan dari sang pemilik rumah,” jelas Eliza.

Selain dicetak, katalog Ikea 2019 dapat diakses oleh masyarakat secara elektronik (e-catalogue) atau melalui website mereka.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda