Hadirkan Nuansa Korea, Cimanggis City Kejar Target Akhir Tahun

Dikembangkan dengan konsep lagoon leisure di lahan seluas 1 hektar, Cimanggis City memiliki total unit apartemen sebanyak 1.600 serta ruang komersial.

cimanggis-city-rumahhokie.com-istimewa
Jajaran Direksi PT Permata Sakti Mandiri menjelaskan berbagai fasilitas yang dimiliki oleh apartemen Cimanggis City. (Foto: Rumahhokie.com)

RumahHokie.com (Depok) – Menyambut pergantian tahun, apartemen Cimanggis City akan menggelar ‘Korea Week Cimanggis City’ yang direncanakan dihelat pada 16-17 Desember 2017 mendatang.

Gelaran ini akan menampilkan segala hal yang berhubungan dengan budaya tradisional Korea Selatan. Nantinya, para pengunjung dapat mencoba Hanbok, baju tradisional negara tersebut. Selain itu, mereka juga dapat mencicipi kuliner tradisional khas Negeri Ginseng itu, secara gratis.

Baca Juga: Cimanggis City Pasarkan Hunian Terjangkau Mulai Rp250 Jutaan

Cimanggis City merupakan proyek hunian vertikal yang dibangun oleh PT Permata Sakti Mandiri (PSM) dan dibandrol dengan harga dikisaran Rp250 jutaan.

“Bayangkan, dengan angsuran Rp2 jutaan per bulan saja, anda sudah dapat memiliki hunian eksklusif dengan fasilitas yang begitu lengkap di kawasan dengan akses yang sangat strategis dan mudah untuk dituju,” ujar Sanggam Sitorus, Project Director apartemen Cimanggis City.

Dikembangkan dengan konsep lagoon leisure di lahan seluas 1 hektar, Cimanggis City memiliki total unit apartemen sebanyak 1.600, dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi, proyek high rise yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat ini juga dilengkapi oleh unit komersial.

Cimanggis City membidik masyarakat sub urban yang menginginkan tinggal di hunian vertikal sebagai konsumennya.

Baca Juga: Cimanggis City Ramaikan Pasar Apartemen di Koridor Jalan Raya Bogor

Sanggam melanjutkan, hunian setinggi 24 lantai yang telah diperkenalkan sejak bulan Mei tahun 2017 lalu ini telah membukukan pendapatan sekitar Rp105 miliar.  Nilai tersebut didapat dari penjualan unit yang sudah laku hingga 37% dari total keseluruhan unit.

“Tahun ini adalah periode yang sangat fantastis, dengan dukungan tim yang solid. Kami
optimis tahun berikutnya pasti akan melampaui target dari tahun ini,” ujarnya.

Untuk memudahkan para pembeli dalam memiliki hunian ini, manajemen apartemen Cimanggis City, memberikan solusi bagi para pekerja muda, yang didominasi oleh generasi milenial dengan program DP yang dapat dicicil melalui pembiayaan KPA bank atau cicilan bertahap sampai 48 kali bayar.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahh

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda