Helix Homes Gelar US Real Estate Summit 2017 di Jakarta

Untuk pertama kalinya di kawasan Asia Pasifik, Helix Homes America menyelenggarakan US Real Estate Summit 2017 di Jakarta pada 15 April 2017.

US Real Estate Summit 2017 di Jakarta merupakan yang perdana di Asia Pasifik (Foto: Cahyo - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Untuk pertama kalinya di kawasan Asia Pasifik, Helix Homes America LLC, menyelenggarakan event internasional US Real Estate Summit 2017 di Jakarta pada 15 April 2017.

Terpilihnya Indonesia dalam penyelenggaraan event ini adalah bukti bahwa pasar global memandang perekonomian Indonesia sangat prospektif dan menjanjikan.

Dolf de Roos, Presiden Helix Homes Indonesia menyebut Indonesia sebagai negara berkembang memiliki tingkat pertumbuhan ekonomi yang sangat bagus dan terus bertumbuh secara signifikan. Karena itu, Helix meyakini bahwa Indonesia merupakan pasar yang paling besar di regional Asia Pacific.

“Kami percaya Indonesia merupakan pasar nomor satu di kawasan Asia Pasifik, bahkan dalam 10 tahun ke depan pertumbuhan ekonomi Indonesia akan menjadi yang terbesar di kawasan ini,” jelas Dolf dalam konferensi pers, Rabu (12/4/2017).

Baca Juga: Perubahan Gaya Hidup Bikin Investasi Properti di Amerika Kian Menarik

Lebih lanjut Dolf menjelaskan, pihaknya ingin acara ini dapat menjadi promosi positif bagi pasar investasi properti. Selain itu, Helix ingin menyampaikan pesan kepada para investor dan broker properti dalam negeri bahwa potensi investasi properti di Amerika adalah investasi properti yang paling aman di dunia.

Event ini kami promosikan juga sebagai sarana edukasi untuk para investor properti Indonesia. Kami optimistis akan potensi besar ekonomi Indonesia, itu sebabnya kami memilih Jakarta sebagai Headquarter Office untuk Asia Pacific Region Helix Homes America LLC,” jelas Dolf.

Target Penjualan USD10 Juta
Dolf menambahkan, pihaknya ingin menunjukkan bahwa Indonesia sangat layak menjadi tuan rumah pertama untuk event US Real Estate Summit 2017.

Dia melihat, posisi ini sebenarnya merupakan kesempatan bagus bagi investor dan broker Indonesia untuk memiliki properti yang ditawarkan Helix karena menjadi negara pertama yang dibidik.

Baca Juga: Beli Properti di Amerika Serikat, Bayar Satu Bisa Dapat Dua!

Momentum ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan jeli oleh para investor Indonesia. Meski demikian, untuk pasar Indonesia, Helix masih berada pada tahap melakukan edukasi lebih dalam tentang investasi properti Amerika.

“Kami masih dalam posisi mengenalkan produk dan memberi edukasi tentang potensi investasi properti di Amerika. Namun sambutan pasar Indonesia cukup bagus, angka yang dicapai sudah mendekati ekspektasi kami. Target kami, dalam enam bulan, pasar Indonesia sudah mampu melihat potensi investasi yang menjanjikan ini” jelas Dolf.

Untuk target awal, hingga akhir April 2017, Helix Homes America LLC menargetkan dapat menjual sedikitnya 100 unit rumah atau sekitar USD10 juta untuk pasar Indonesia.

“Ke depan, Helix optimis angka ini akan terus bertambah dengan adanya edukasi yang dilakukan. Bahkan Helix yakin pasar Indonesia akan mampu menyaingi China dan Australia yang masing-masing mencatat angka penjualan 200 unit dan 100 unit per bulan,” katanya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda