HIAS House Hadirkan Konsep ‘Fresh and Stylish’ di Dua Gerai

Konsep baru yang diusung HIAS House tercermin pada seluruh produk, pernak-pernik dan perlengkapan rumah tangga dengan kualitas terbaik serta mengedepankan estetika dalam setiap desainnya.

HIAS-House-Hadirkan-Konsep-fresh-and-stylish-Kelapa-Gading-dan-Botani-Square-rumahhokie-dok
Tampak dalam gambar: Direktur HIAS House, Fanda Soesilo (kiri depan) dan General Manager HIAS House, Anita Widjaja (kanan depan) saat melakukan prosesi peresmian gerai ritel HIAS House Kelapa Gading.

RumahHokie.com (Jakarta)HIAS House secara resmi memperkenalkan konsep teranyar “Living Stylish and Affordable Beauty” di dua gerai: HIAS House Kelapa Gading dan HIAS House Botani Square, Selasa (9/4/2019).

Peluncuran konsep tersebut sekaligus menjadi momentum bagi HIAS House yang ‘terlahir’ kembali dengan rancangan baru yang lebih segar dan stylish, sehingga dapat diterima oleh berbagai segmen pasar.

Baca Juga: IKEA Indonesia Akan Buka Toko di kawasan Kota Baru Parahyangan

Dengan tampilan lebih modis dan terjangkau tersebut, gerai ritel peralatan rumah tangga yang berada di bawah Ancora Group ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen untuk mempercantik hunian mereka.

Fanda Soesilo, Direktur HIAS House menuturkan, konsep baru yang diusung HIAS House tercermin pada seluruh produk, pernak-pernik dan perlengkapan rumah tangga dengan kualitas terbaik serta mengedepankan estetika dalam setiap desainnya.

“Dengan menciptakan produk yang tidak hanya cantik, namun juga berkualitas premium, HIAS House hadir sebagai pilihan utama bagi konsumen yang mengutamakan keindahan dan eksklusivitas bagi hunian mereka, dan tentu saja dengan harga yang bersahabat,” jelas Fanda Soesilo dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Baca Juga: 5 Trik Dekorasi Ruangan yang Memikat Ala Kaum Hipster

Tidak hanya itu, sebut Fanda, HIAS House juga menawarkan pengalaman belanja yang tidak akan didapatkan di gerai lainnya karena dilengkapi dengan showroom yang terbagi didalam lima departemen, yaitu living room, dining room, kitchen, bedroom, dan bathroom. Sehingga saat memasuki gerai HIAS House, pelanggan dapat merasakan kenyamanan layaknya berada di dalam rumah mewah yang cantik, lengkap dengan segala perabotan eksklusifnya.

“HIAS House benar-benar memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan, selain tampil dengan dekorasi yang lebih cozy dan segar, pelanggan juga dapat mencoba langsung berbagai produk yang dipajang, seperti merasakan kenyamanan duduk di sofa. Dengan demikian pelanggan seolah-olah berada di rumah mereka sendiri,” tutur Fanda.

HIAS-House-kelapa-gading-ritel-alat-runag-tangga-rumahhokie-dok
HIAS House Kelapa Gading

Lebih lanjut dia memaparkan, HIAS House juga menerapkan excellent service kepada pelanggan yang menginginkan desain customize pada rumah mereka dengan cara mengirimkan tenaga interior designer untuk membantu dalam mendesain hunian agar terlihat lebih indah.

“HIAS House juga menyediakan alternatif sistem pembayaran, baik melalui cicilan leasing maupun kartu kredit dengan bunga yang sangat rendah hingga 0%. Oleh sebab itu, para pelanggan tidak perlu ragu untuk meningkatkan kualitas huniannya bersama HIAS House dengan segala kemudahannya,” katanya.

Baca Juga: Ini Dia Hasil Survei Tentang Kamar Mandi Impian Masyarakat Indonesia

Kepada pelanggan yang berbelanja selama bulan April 2019, imbuhnya, HIAS House menawarkan berbagai kemudahan sistem pembayaran dan promo langsung, antara lain cashback Rp500 ribu di gerai HIAS House Kelapa Gading, Botani Square, Pondok Indah, Supermall Karawaci, dan Level 21 Bali. Selain itu, para pelanggan juga akan mendapat fasilitas bebas biaya pengiriman dan instalasi.

“Untuk memanjakan pelanggan, mulai 15 April 2019 setiap harinya, seluruh gerai HIAS House juga akan diramaikan dengan workshop yang dimulai dengan pembuatan wax sachet, flower arrangement, dan kaligrafi,” pungkas Fanda.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda