Hingga Lebaran, Synthesis Development Luncurkan Program Subsidi DP

Mempermudah konsumen miliki apartemen Synthesis Residence Kemang dan Prajawangsa City. Melalui program ini, pihak developer berikan subsidi pembayaran DP.

synthesis development-rumahhokie-dedy mulyadi-dok
Imron Rosyadi, Marketing and Sales General Manager Synthesis Residence Kemang menjelaskan proyek kepada Suryanti Agustinar, Executive Vice President Bank BTN.

RumahHokie.com (Jakarta) – Dalam meningkatkan penjualan unit apartemen, developer satu ini meluncurkan penawaran menarik sepanjang bulan Ramadan.

Peluncuran promo ini, Synthesis Development ingin memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa menggunakan Tunjangan Hari Raya (THR) secara bijak.

“Ramadan tahun ini, kami meluncurkan “Program Subsidi down payment (DP)” untuk menarik minat konsumen, terutama pada proyek Synthesis Residence Kemang dan Prajawangsa City,” ungkap Imron Rosyadi, Marketing and Sales General Manager Synthesis Residence Kemang, Kamis (8/6/2017).

“Biasanya DP untuk program KPA dibayarkan oleh pembeli ke pihak developer senilai 10%,” ucapnya.

Baca juga: Synthesis Kebut Pemasaran Empat Proyek Apartemen di Jakarta

Melalui program ini kata Imron, pihak developer akan memberikan subsidi pembayaran DP. Setelah konsumen melakukan pembayaran booking fee, pembeli bisa langsung akad kredit ke bank yang bekerjasama dengan developer.

“Konsumen wajib melengkapi persyaratan, pastinya dengan ketentuan yang kami tetapkan,” paparnya.

Menurut Imron, kawasan Kemang terkenal dengan Heritage Indonesia, banyak ekspatriat dan dekat pusat perkantoran dan pusat komersial.

“Dengan program ini, sedikitnya kami menargetkan minimal 10 unit penjualan hingga hari raya Lebaran,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Asnedi, Marketing and Sales Manager Prajawangsa City menambahkan, untuk produk apartemen Prajawangsa City, Synthesis Development yang akan mensubsidi nilai DP tersebut.

Booking Fee Cukup Rp5 Juta
“Untuk selanjutnya, konsumen dapat langsung mengangsur melalui KPA BTN. Jadi, konsumen hanya membayar booking fee senilai Rp5 juta untuk Prajawangsa City,” ujarnya.

Sebagai penyalur pembiayaan KPA, Suryanti Agustinar, Executive Vice President Bank BTN memaparkan bahwa, untuk pembelian unit secara kredit melalui BTN, kami berharap penyaluran pembiayaan ini akan membantu konsumen untuk memiliki unit apartemen Synthesis Residence Kemang dan Prajawangsa City.

“Harusnya dengan kondisi seperti ini, apalagi bunga kredit saat ini hanya satu digit, konsumen bisa memanfaatkan momen untuk meningkatkan pembelian properti,” kupas Suryanti.

Synthesis Residence Kemang akan berdiri tiga tower apartemen dengan nama towernya menggunakan budaya Indonesia.

Ketiga tower itu masing-masing bernama Arjuna, Nakula, Sadewa. Dua tower diantaranya di desain kembar. Untuk fasade ekterior bangunannya mengedepankan konsep budaya Jawa, begitu juga tampilan interiornya.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda