Hingga Mei Ini, TreeparkCity Tawarkan Unitnya Seharga Rp350 Jutaan

Awal diluncurkan Juni 2015, harganya Rp378 juta. Saat ini, untuk tipe studio harga yang dipasaran sudah tembus Rp460 juta.

treeparkcity-rumahhokie-dedy mulyadi-dok2
Yoga Lim, Manager Marketing TreeparkCity menjelaskan maket apartemen kepada calon pembelinya.

RumahHokie.com (Tangerang) – Kompleks hunian vertikal ini mengusung konsep one stop living. Hunian modern hasil perpaduan yang seimbang antara hunian, perkantoran dan area komersial.

Proyek ini memiliki lahan seluas 2,4 hektar. Dari luas lahan itu, pihak pengembang akan membangun empat tower hunian. Lokasinya berada di kawasan di kawasan bisnis MH Thamrin, Tangerang.

“TreeparkCity menawarkan investasi yang menjanjikan. Hunian vertikal ini dilengkapi fasilitas dan fitur-fitur yang didambakan masyarakat modern,” terang Yoga Lim, Manager Marketing TreeparkCity.

Baca juga: Segera Dibangun, Lumina City Digadang Jadi Ikon Kota Tangerang

Proyek hunian vertikal satu ini merupakan buah pengembangan PT. Intan Anugrah Persada, anak perusahaan Pohon Group.

“Dengan hadirnya hunian ini, kami berharap unit apartemennya dapat diterima dengan baik oleh pasar,” ucapnya.

TreeparkCity menawarkan empat tipe hunian, tipe studio (25m2), one bedroom (52m2), two bedroom (65m2), soho (65m2-75m2).

Pada tower Alpine, pihak developer menyediakan 456 unit hunian apartemen.

“Saat ini, untuk tipe studio harga yang kami lepas dipasaran Rp460 juta. Awal diluncurkan Juni 2015, harganya cuma Rp378 juta. Artinya, dalam kurun waktu yang singkat harganya mengalami peningkatan,” papar Yoga.

Luncurkan Harga Khusus
Pihaknya meluncurkan program promo khusus. Periode promo harga khusus ini dimulai tanggal 13 sampai 31 Mei 2017. Untuk tipe studio, pihak developer menawarkan harga Rp350 jutaan. Termahal, hanya Rp1 miliaran untuk tipe Soho.

“Kami juga memberikan kemudahan kepada customer, pembayaran yang kami sodorkan yaitu cash keras, dapat diangsur 4 kali, sedangkan cash bertahap ditawarkan 36 kali dan 60 kali cicilan,” urai Yoga.

Dalam memudahkan konsumen memiliki apartemen TreeparkCity, pihak pengembang juga bekerjasama soal Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) melalui Bank BTN.

“Kami berharap, selama periode berlangsung sisa unit yang tersedia sebanyak 120 unit dapat terjual habis dengan cepat,” ujar Yoga optimis.

Berita terkait: Pohon Group Rampungkan Pembangunan Konstruksi TreeparkCity

Perlu diketahui juga bahwa, sejak resmi diluncurkan pada 7 Juni 2015, sampai dengan hari ini Tower Alpine sudah terjual 70%.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda