Holcim Indonesia Umumkan Pengangkatan Komisaris Baru

Holcim Indonesia mengumumkan pengangkatan komisaris baru, sekaligus memperkenalkan kemasan produk semen PowerMax teranyar mereka.

Holcim Indonesia Umumkan Pengangkatan Komisaris Baru
(Foto : Holcim Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta)PT Holcim Indonesia Tbk menyetujui atas pengangkatan Rajani Kesari sebagai anggota Dewan Komisaris baru perusahaan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang diselenggarakan, Kamis (24/08/2018) di Hotel Sheraton, Jakarta.

Rajani Kesari menggantikan Daniel Bach, yang telah mengundurkan diri sebagai anggota Dewan Komisaris di Holcim Indonesia.

Dilansir dari siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Rajani tercatat memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni khususnya di bidang keuangan dan telah bekerja di beberapa negara di berbagai belahan dunia.

Baca Juga : Pasokan Semen Melimpah, Holcim Optimis Raih Pertumbuhan Bisnis 25%

Sebelum menduduki jabatan barunya tersebut, Rajani menjabat sebagai Region Finance Head of Asia di LafargeHolcim Group, yang mengelola keuangan di India, Asia Tenggara dan kawasan Pasifik.

Presiden Direktur Holcim Indonesia, Gary Schutz, mengatakan perusahaan akan mendapatkan manfaat dari berbagai pengalaman yang dimiliki oleh Rajani untuk perkembangan bisnis pihaknya.

Kemasan Baru Semen Holcim PowerMax
Selain mengumumkan komisaris baru, Holcim Indonesia juga memperkenalkan kemasan produk semen PowerMax teranyar mereka.

Gary menjelaskan produk itu merupakan semen yang diformulasikan secara khusus untuk pekerjaan struktural dan beton.

Baca Juga : Sambut Asian Games 2018, Holcim Benahi Jalur Pejalan Kaki di Jakarta

“Hadir dengan warna berbeda, kemasan baru ini menampilkan kualitas dari PowerMax yang mampu menghasilkan struktur bangunan 15% lebih kuat, waktu kerja 30% lebih cepat dan hasil akhir dengan kualitas 100% terbaik,” ujar Gary.

Ia kembali menambahkan, semen PowerMax diformulasikan dengan butiran micro filler particle dan strength agent, sehingga membantu aplikasi lebih mudah, mempercepat pekerjaan, hasil bangunan yang lebih kuat dan tahan lama.

Baca Juga : Dukung Revitalisasi Komplek GBK, Holcim Pasang Beton Berpori

Dengan kemasan baru semen itu, dianggap akan mempermudah pemilik toko dalam menjelaskan keunggulan produk dan memberikan solusi tepat kepada para pelanggan,
sehingga lebih hemat biaya untuk berbagai kebutuhan pembangunannya.

“Kami ingin lebih memperjelas keunggulan yang ditawarkan dalam setiap produk Holcim, sehingga dapat membantu pelanggan membangun lebih baik dan efisien dalam jangka panjang,” pungkas Gary.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda