Hong Kong Kingland Mulai Pembangunan Tower Pertama

Kawasan terpadu ini mengedepankan konsep mixed use integrated development. Pihak pengembang memulai pembangunan tower The Venetian.

Jajaran Direksi Hong Kong Kingland serta Wakil Walikota Tangerang melakukan penekanan tombol sebagai dimulainya pembangunan tower pertama.

RumahHokie.com (Serpong) – Sukses diluncurkan pada akhir tahun lalu, PT Hong Kong Kingland memulai pembangunan tahap pertama tower The Venetian di proyek Kingland Avenue.

Kawasan terpadu berkonsep mixed-use integrated development ini berada di Jalan Raya Serpong, Tangerang, Banten.

“Kingland Avenue merupakan kawasan terpadu berkonsep 5 in 1, menggabungkan antara apartemen, gedung perkantoran, condotel, commercial retail dengan landscape green lush garden, dengan fasilitas bertaraf internasional,” terangkan Timothy Chang, President Director PT Hong Kong Kingland.

Baca juga: Sejumlah Developer Siap Banjiri Pasar Apartemen di Serpong

Menurut Timothy, mega proyek tersebut bakal menelan investasi senilai Rp5 triliun. Lokasi pengembangannya pun sangat strategis.

“Proyek ini terletak diantara Alam Sutera, BSD, Gading Serpong dan Tangerang Kota,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bambang Sumargono, Marketing Director Kingland Avenue mengatakan, penjualan tahap pertama penjualan The Venetian sudah terjual lebih dari 70%.

“Meski baru tahap pembangunan awal, proyek ini telah mendapatkan respon yang baik dari masyarakat,” tegas Bambang.

Membangun Mimpi Menjadi Kenyataan
“Kami membangun sebuah hunian yang mengedepankan kenyamanan dan aksesibilitas tinggi dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan,” urainya.

“Pangsa pasar yang kami bidik mulai dari mahasiswa, pasangan muda, profesional muda hingga investor yang mendambakan keuntungan berlipat,” kupas Bambang.

Menurut Bambang, ground breaking proyek ini merupakan awal pembangunan yang sekaligus membuktikan komitmen pihak developer kepada konsumennya untuk membangun tepat waktu.

“Dengan dimulainya pembangunan ini, diharapkan serah terima dapat dilaksanakan secara bertahap mulai tahun 2020,” katakannya usai penekanan tombol dimulainya pembangunan.

“Lewat pembangunan tahap awal tower The Venetian, kami ingin membangun mimpi menjadi kenyataan,” ucap Bambang mengakhiri.

Sekadar info, Kingland Avenue dikembangkan oleh PT Hong Kong Kingland yang merupakan kolaborasi antara perusahaan ternama Indonesia Alfaland Group (PT Perkasa Internusa Mandiri).

Pengembang tersebut merupakan salah satu bisnis unit Alfa Group yang dikenal luas melalui retail Alfamart, bekerjasama dengan Growth Steel Group (PT. Growth Asia), supplier besi yang beroperasi di seluruh dunia dan juga developer Kingland Group yang berkantor pusat di Hong Kong.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda