Hong Kong Ocean Park Marriot Tawarkan Pengalaman Liburan Ramah Lingkungan

Hong Kong Ocean Park Hotel kini bertransformasi, menawarkan pengalaman menginap bagi keluarga dengan konsep one-stop edutainment yang unik.

Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel
(Foto: dok. Hong Kong Ocean Park Marriott Hotel)

RumahHokie.com (Hong Kong) – Untuk menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara, saat ini banyak hotel dan resor yang hadir dengan berbagai konsep unik serta dilengkapi oleh serangkaian fasilitas hiburan kelas dunia. Konsep itulah yang dihadirkan oleh Hong Kong Ocean Park Marriot Hotel.

Resmi beroperasi pada Februari 2019 lalu, Hong Kong Ocean Park Marriot Hotel kini bertransformasi, menawarkan pengalaman menginap bagi keluarga dengan konsep one-stop edutainment yang unik serta fasilitas penginapan eco friendly bagi para tamunya.

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Jum’at (05/04/2019), keunikan hotel ini sudah mulai terasa sejak di area lobby. Interior bagian itu didekorasi dengan tema lautan yang ramah lingkungan.

Baca Juga: Buka Westin Maldives Miriandhoo Resort, Marriott Merambah Maladewa

Hong Kong Ocean Park Marriot Hotel terdiri dari tiga bangunan, yakni Pier Wing, Club Wing dan Marina Wing. Hotel ini berkapasitas 471 kamar ditambah unit Suite dengan interior bernuansa kontemporer, termasuk 14 kamar bertema maskot Ocean Park,” jelas manajemen hotel.

Dengan hadirnya konsep natural tersebut, membuat para tamu yang menginap dapat menikmati petualangan secara holistik di Ocean Park.

Menurut pihak hotel, selain dapat menikmati fasilitas yang dirancang eco friendly, para tamu juga dapat mengukuti berbagai program edukasi untuk anak-anak mereka. Contohnya program ‘Kids Discovery Club Package’ yang digela dari tanggal 19 April hingga 28 April.

Baca Juga: Hotel Select Service Marriott International Tumbuh Pesat di Asia Pasifik

Melalui program itu, para orang tua dapat mendaftarkan anak-anak mereka untuk
sesi edukasi berdurasi 3 jam untuk belajar mengenai konservasi laut dengan cara yang menyenangkan.

“Para peserta akan mengunjungi pameran hewan yang dipandu oleh duta edukasi tempat kami,” kata pihak Hong Kong Ocean Park Marriot.

Untuk meningkatkan pengetahuan para tamu mengenai gaya hidup ramah lingkungan dan konservasi hewan, manajemen hotel kelas dunia ini juga mengadakan serangkaian inisiatif edukasi dengan membuat program bertajuk ‘Animal Discovery Fest‘.

Baca Juga: Asia Pasifik Dianggap Maju Pesat dalam Transparansi Real Estate

Atraksi utama dari festival tahun ini adalah ‘Meet the Walrus‘. Para tamu dapat mengobservasi hewan besar berkumis ini dari dekat, menyentuh kulitnya, memberinya makan dan mendokumentasikan pertemuan dengan foto bersama.

Selama festival ini juga akan tersedia 13 workshop hewan interaktif lainnya dan tur petualang
di balik panggung, termasuk momen seru dengan hewan kinkajou dan elang steppe, serta tur eksklusif mengunjungi fasilitas balik layer dari Grand Aquarium dan Shark Mystique.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda