Hotel Ini Tawarkan Sensasi Menginap di Dalam Gua, Mau Mencoba?

Siapa pun yang menginap di hotel gua tersebut dapat merasakan sensasi tinggal di labirin bawah tanah stalagmit dan stalaktit.

Fasad Hotel Beckham Creek Cave Lodge yang terlihat alami. (Foto: Mallory Gallery)

RumahHokie.com (Arkansas) – Banyak hotel yang menawarkan rancangan arsitektur maupun interior yang cenderung ‘nyeleneh’. Penginapan ini jadi salah satunya. Terletak di Arkansas, Amerika Serikat, hotel bernama Beckham Creek Cave ini menawarkan sensasi bermalam di dalam sebuah gua.

Hotel Beckham Creek Cave Lodge awalnya dibangun sebagai tempat penampungan bom. Seiring dengan perkembangannya, gua itu kemudian direnovasi menjadi sebuah hotel interior mewah.

Siapa pun yang menginap di hotel tersebut dapat merasakan sensasi tinggal di labirin bawah tanah stalagmit dan stalaktit. Walaupun di dalam sebuah gua, penginapan unik ini dapat menampung hingga 8 orang tamu.

Baca Juga: Dua Fotografer Ini Rancang Kapal Rumah untuk Melintasi Eropa

Rumah di dalam gua
Interior lobby hotel yang nampak unik dengan nuansa natural. (Foto: Mallory Gallery)

Dilansir dari laman Boredpanda, Rayne Davidson, Manajer Hotel Beckham Creek Cave Lodge
mengatakan banyak tamu merasa terpesona ketika pertama kali memasuki bangunan gua itu.

“Awal mula melihat gua ini, kami hampir saja memusnahkannya. Karena melihat terdapat banyak masalah di interiornya, terutama soal air yang menetes. Namun, setelah direnovasi gua ini menjadi sebuah tempat yang sempurna,” ujar Rayne.

Baca Juga: Mengintip Mewahnya Vila Bawah Laut Pertama di Dunia

Lebih lanjut Rayne menjelaskan, saat ini ada membran karet di atas tiga kamar tidur yang mampu menahan tetesan air jatuh ke ruangan. Selain itu, terdapat pula unit geotermal yang sangat mahal yang membawa kelembaban keluar dari gua dan menghangatkan ruangan.

Pengelola hotel juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung kenyamanan untuk para tamu yang menginap di tempat tersebut. “Kami membuat air terjun sendiri dan bahkan helipad di luar bagi mereka yang perlu datang terburu-buru,” tuturnya.

Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Dihadiahi Rumah Baru yang Bersejarah

Salah satu kamar tidur di hotel tersebut. Para tamu dapat merasakan sensasi menginap di dalam gua dengan tampilan alami. (Foto: Mallory Gallery)

Para tamu yang berminat menginap di hotel ini, harus rela merogoh kocek senilai USD1.200 per hari untuk merasakan tinggal di dalam gua.

Tertarik menginap di hotel ini, Hokie People?

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda