Hotel Swiss-Belinn ModernCikande Banten Beroperasi Akhir 2017

Hotel bintang tiga yang berlokasi di ModernCikande, Serang, Banten ini untuk menunjang akomodasi tamu perusahaan di kawasan industri tersebut.

Swiss Belinn Cikande Hotel - topping off - modern cikande - rumahhokie - dok
Foto: Dok. Modern Asia Hotel

RumahHokie.com (Serang) – Menggandeng operator hotel Swiss-Belhotel International, PT Modern Asia Hotel—unit bisnis PT Modernland Realty, Tbk—menggelar prosesi topping off (penutupan atap) hotel Swiss-Belinn ModernCikande, Senin (27/2/2017).

Reagan Honoris, Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk mengatakan, setelah ground breaking pada 18 Maret 2016 lalu, pihaknya membangun hotel Swiss-Belinn ModernCikande sesuai jadwal, sehingga saat ini pengerjaan struktur atap utama telah rampung.

Baca Juga: Modernland Hadirkan Hunian Subsidi di Serang, Banten

“Tahap selanjutnya adalah proses finishing dan kami targetkan hotel Swiss-Belinn ModernCikande siap beroperasi pada akhir 2017,” ungkap Reagan yang mengatakan nilai investasi hotel ini mencapai Rp125 miliar.

Hotel 10 lantai yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International—operator hotel yang berbasis di Hong Kong—akan memiliki 165 kamar dengan empat tipe: Deluxe, Grand Deluxe, 1 Bedroom Apartment, dan Modern Suite Room.

Berdiri di atas lahan 7.750 m2 dengan luas bangunan 10.640 m2, Swiss-Belinn ModernCikande dilengkapi ballroom berkapasitas 1.000 orang, restoran, lobby lounge, jaringan Wi-Fi, kolam renang, spa, fitness center, serta lahan parkir yang luas.

”Sebagai bagian dari ModernCikande Industrial Estate, salah satu kompleks perindustrian terkemuka di Banten, hotel Swiss-Belinn ModernCikande yang stylish dan modern ini akan didukung oleh fasilitas yang lengkap dan infrastruktur yang terintegrasi serta menyediakan akomodasi yang nyaman dan menyenangkan bagi para pelaku bisnis yang datang ke Serang, Banten,” kata Emmanuel Guilard, Senior Vice President Operations and Development Swiss-Belhotel International pada kesempatan yang sama.

Foto: Dok. Modern Asia Hotel
Foto: Dok. Modern Asia Hotel

Menunjang Akomodasi Kawasan Industri
ModernCikande Industrial Estate sendiri merupakan kawasan industri yang dibangun oleh PT Modern Industrial Estat, salah satu anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. yang memiliki sekitar 20.000 pekerja dengan lebih dari 200 perusahaan, baik lokal maupun asing.

Baca Juga: Astra Land dan Modernland Garap Proyek 70 Hektar di Jakarta Timur

Freddy Chan, Wakil Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk memaparkan, kawasan ini memiliki lokasi strategis, di antara Balaraja dan Serang dengan akses tol Jakarta-Tangerang exit Ciujung-Kragilan Km. 60 ataupun exit Cikande di Km. 52 yang rencananya akan segera beroperasi pula pada tahun 2017 ini.

”Dengan adanya hotel Swiss-Belinn ModernCikande ini, kami berharap bisa menunjang akomodasi para tamu dari tenant kami dan melengkapi fasilitas kawasan Industri ModernCikande sehingga meningkatkan daya tarik kawasan industri yang kami kembangkan ini,” kata Freddy Chan.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda