Ide Menata Meja Nakas Samping Ranjang Agar Tampak Menawan

Penggunaan meja nakas bisa pula membuat tampilan interior kamar tidur semakin indah. Pemilik hunian hanya perlu menata dan meletakkan beberapa ornamen dekoratif di atas meja tersebut.

Ide manata meja di samping tempat tidur-RumahHokie.com-investmontserrat
(Foto : investmontserrat)

RumahHokie.com (Jakarta) – Kehadiran meja kecil (nakas) di samping ranjang akan memudahkan penghuni rumah untuk meletakkan berbagai barang kecil milik mereka yang mungkin diperlukan sebelum beranjak tidur.

Selain karena fungsinya, penggunaan meja nakas bisa pula membuat tampilan interior kamar tidur semakin indah. Pemilik hunian hanya perlu menata dan meletakkan beberapa ornamen dekoratif di atas meja tersebut.

Lalu, elemen apa saja sih yang cocok diletakkan pada bagian atas meja nakas di kamar tidur Anda? Simaklah beberapa barang ini akan menambah nuansa ruangan tersebut menjadi menawan!

Baca Juga : Tips Mendapatkan Tampilan Kamar Tidur yang Instagramable

Lampu tidur
Sering kali walaupun sudah beranjak naik ke ranjang, tak berarti membuat kita langsung tertidur. Kita masih melakukan beberapa hal sebelum tidur, seperti membaca buku dan bermain handphone. Oleh karena itu, ada baiknya untuk mempertimbangkan meletakkan lampu tidur di atas meja nakas samping tempat tidur.

Beberapa buku
Beberapa orang suka menyempatkan untuk membaca buku koleksinya sebelum beranjak tidur. Dengan meletakkan buku di atas meja nakas pada bagian samping tempat tidur, akan mempermudah Anda dalam menjangkaunya. Anda tak perlu repot-repot menuju ke rak buku hanya untuk menyimpannya.

Baca Juga : Contek 3 Inspirasi Rancangan Storage Tersembunyi untuk Kamar Tidur

Kotak penyimpanan atau wadah
Bagi kaum wanitia, bisa jadi lupa melepas perhiasan yang dikenakannya, seperti cincin, kalung, atupun anting-anting, ketika akan beranjank tidur.

Sebagai solusinya, Anda bisa meletakkan aksesoris tersebut di dalam kotak penyimpanan di atas meja nakas di samping ranjang tidur, sehingga tidak tercecer dan berantakan. Anda juga bisa menggunakan wadah berbeda untuk menyimpan kebutuhan lainnya yang dirasa perlu sebelum tidur.

Jam beker
Meletakkan jam beker di atas meja nakas di samping ranjang tidur juga merupakan hal yang wajib ada.

Fungsinya sebagai penunjuk waktu dan menjadi alarm untuk membangunkan Anda, membuatnya menjadi penting. Pilihlah jam beker dengan bentuk dan warna yang menarik.

Misalkan saja, jam beker dengan desain modern atau retro yang tampak unik. Penggunaan barang tersebut, bisa menjadi aksen pada ruangan kamar tidur Anda.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda