Ide Tampilan Vas dengan Lemon yang Terkesan Segar dan Cantik

Warna kuning cerah yang dimiliki dari buah lemon akan menghadirkan nuansa yang berbeda dan menarik pada desain vas bunga milik Anda.

Vas bunga dengan lemon-RumahHokie.com-springblossoms
(Foto: springblossoms)

RumahHokie.com (Jakarta) – Buah lemon ternyata tidak hanya bagus untuk kesehatan badan saja lho. Dengan warna serta bentuk tekstur yang menarik, membuat buah yang kaya akan vitamin c itu bisa dimanfaatkan pula untuk mempercantik suasana interior rumah.

Bagaimana caranya? Nah, jika di kulkas Anda masih menyimpan lemon segar cobalah untuk mempercantik tampilan vas bunga dengan menggunakan irisan buah tersebut.

Warna kuning cerah yang dimiliki dari buah lemon akan menghadirkan nuansa yang berbeda dan menarik pada desain vas bunga milik Anda.

Baca Juga: Tips Memilih Bunga Potong yang Indah dan Tahan Lama

Kolaborasi warna kuning lemon dengan rangkaian bunga hias beraneka warna yang segar,
akan membuat nuansa interior hunian Anda semakin indah dan terkesan homey. Vas bunga yang diisi oleh lemon segar bisa Anda letakan di ruang tamu maupun ruang keluarga.

Caranya membuatnya pun tergolong mudah. Anda hanya perlu memotong buah lemon.
Kemudian, letakanlah pada bagian dalam vas.

Susun secara rapi. Agar terlihat cantik, Anda perlu menyiapkan buah lemon dengan jumlah yang cukup untuk menutupi seluruh permukaan dinding dalam vas.

Pilihlah vas bunga dengan bahan kaca bening, sehingga warna dan bentuk buah lemon dapat secara jelas terlihat. Anda dapat menempatan buaah tersebut dengan berbagai cara.

Baca Juga: Tak Hanya Cantik, Kehadiran Aksesori Ini Bisa Menyegarkan Ruangan

Salah satunya adalah dengan menggunakan dua vas bunga dalam ukuran yang berbeda.
Kemudian masukanlah vas kecil kedalam vas yang berukuran besar.

Usahakan penempatan vas tersebut hanya menyisakan sedikit ruang. Kemudian, ruang yang tersisa dapat diisi dengan buah lemon. Sebelumnya, Anda perlu mengisinya terlebih dahulu dengan air.

Jangan lupa, beri pula air pada vas kecil yang digunakan untuk meletakkan rangkaian bunga hias. Setelah buah lemon dan air dimasukkan, saatnya mengisi vas satunya dengan bunga.

Tampilan keseluruhan dapat terasa kontras apabila warna bunga yang dipilih berbeda dengan lemon. Namun, apa pun bunga dan warna yang dipilih, kehadiran vas yang telah ditambahkan susunan lemon tentunya akan membawa nuansa segar pada ruangan hunian Anda.

Mumpung akhir pekan, yuk mencobanya!

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda