IJM Land Rilis Proyek Perumahan Bergaya Kontemporer Mewah di Malaysia

Setiap desain rumah tapak pada proyek Rimbun Impian di Selatan Malaysia milik IJM Land dilengkapi karakteristik bernuansa kontemporer.

perumahan di Malaysia, Rimbun Impian, PR Newswire
Tampilan desain interior yang bernuansa modern dalam proyek perumahan Rimbun Impian di Malaysia. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Jakarta) –¬†Pengembang properti asal Malaysia, IJM Land secara resmi merilis perumahan Rimbun Impian yang dirancang dengan konsep arsitektur dan desain interior bergaya kontemporer.

Setiap desain rumah tapak pada proyek Rimbun Impian garapan IJM Land memiliki karakteristik yang bernuansa kontemporer.

Berada di kawasan selatan Kuala Lumpur, sang developer akan membangun 345 unit rumah tapak yang dirancang dalam dua tipe hunian.

Baca Juga: IJM Land Rilis Taman Rekreasi Seluas 11 Hektar di Shah Alam

Dilansir dari PR Newswire, Senin (02/03/2020), interior unit rumah Tipe A dikembangkan dalam konsep terracotta, yang didominasi permainan tekstur dan sentuhan akhir yang bersahaja.

Sedangkan, unit rumah Tipe B menggunakan skema warna monokromatik yang diaplikasikan di dalam ruang tamu, ruang makan, dan dapur terbuka serta dilengkapi dengan pelapis dinding khusus, untuk menghadirkan konsep modern.

Developer perumahan kontemporer itu menerangkan, bahwa kedua desain dari proyek hunian tapak tersebut terinspirasi dari pemikiran untuk menghadirkan tempat tinggal memiliki karakteristik dan cerita sendiri di belakangnya.

Baca Juga: Investasi Real Estat Asia Pasifik Tahun 2020 Akan Ungguli Wilayah Lain

Lebih lanjut IJM Land berujar, misalnya saja ruang tamu unit rumah Rimbun Impian dipasang dengan partisi kayu 3D, yang menjadi fitur utama ruangan dan mampu memberi kesan dinamis.

Sedangkan di area ruang keluarga, pengembang merancang desain yang menitik-beratkan pada keseimbangan visual, dengan kombinasi garis akhir vertikal dan rona terakotik.

Menurut developer Rimbun Impian, desain rumah kontemporer itu dipenuhi dengan elemen geometris lainnya, seperti karpet dan perabot furnitur modern yang dapat, mengubahnya menjadi berkesan mewah.

Baca Juga: Malaysia Bangun Forest City, Kota Pintar Berkonsep Ramah Lingkungan

Sang pengembang menambahkan, desainnya bekerja dengan baik berkat elemen geometris lainnya, seperti coffee table, bingkai tempat tidur serta elemen dekorasi lainnya.

“Inti dari desain proyek Rimbun Impian ini adalah perhatian terhadap detail. Kami berusaha merancang setiap inci dengan cermat dan optimal, sehingga menghasilkan rumah yang dirancang dengan penuh selera,” pungkas manajamen IJM Land.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda