IJM Land Rilis Taman Rekreasi Seluas 11 Hektar di Shah Alam

IJM Land Central Park merupakan taman rekreasi seluas 11 hektar yang dibangun khusus untuk penduduk Bandar Puncak Alam, Selangor, Malaysia.

Central Park Shah Alam, IJM Land, Malaysia
Rahilah Rahmat, Presiden Dewan Distrik Kuala Selangor (MDKS) bersama tim dari IJM Land saat meresmikan Central Park Shah Alam. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Bandar Puncak Alam) – IJM Land, pengembang properti asal Malaysia, secara resmi merilis taman rekreasi Central Park di Shah Alam 2. Kawasan hiburan tersebut  dikembangkan dan dirancang dengan menawarkan lingkungan alam lestari dan kelengkapan berbagai fasilitas.

IJM Land Central Park merupakan taman rekreasi seluas 11 hektar yang dibangun khusus untuk penduduk Bandar Puncak Alam, Selangor, Malaysia.

Melansir dari PR Newswire, Central Park dibangun oleh sang pengembang properti tersebut dengan biaya investasi mencapai 5 juta Ringgit Malaysia (RM) atau sekitar Rp16,8 miliar.

Baca Juga: Pengembang Malaysia Akan Bangun Distrik Keuangan Syariah di Jakarta

Menurut salah seorang manajemen IJM Land, kawasan rekreasi Central Park Shah Alam Malaysia ini mencerminkan filosofi perusahannya dalam membangun perumahan dan komunitasnya.

“Taman rekreasi ini memiliki lebih dari 500 pohon dan 1.290 tanaman. Pengunjung dapat menemukan suasana asri dan penuh ketenangan untuk momen-momen kontemplatif mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut, manajemen IJM Land mengatakan pengunjung Central Park Selangor dapat melakukan berbagai kegiatan, seperti jogging, bersepeda, mengamati burung, Zumba, pertemuan kebugaran, dan bermain layang-layang.

Baca Juga: Kendal Industrial Park Buka Peluang Bagi Investor Asing di Indonesia

Kawasan ini juga memiliki area bermain anak-anak, taman skate, lapangan serbaguna, dan gazebo untuk mendorong penghuni menjalankan gaya hidup sehat dan menyenangkan.

Selain fasilitas olahraga, di sekitar kawasan Central Park juga telah dibangun perumahan dan hotel yang ramah bagi penyandang cacat, karena memiliki jalur khusus kursi roda menuju ke area taman.

Sekitar 80% dari area taman ini juga terhubung dengan hunian tapak serta dilengkapi jalur pejalan kaki, yang menghubungkan penghuni dari rumah mereka ke taman dalam waktu 10 menit.

Baca Juga: Five Pillars Capital Bangun Proyek Mix-Used Ikonik di London Barat

“Properti yang baru dibangun ini siap menjadi pusat komunitas, di mana penghuni dapat berkumpul dan terhubung satu sama lain dalam suasana yang bebas stres,” kata manajemen IJM Land.

Sebagai tambahan informasi, developer tersebut menuturkan, bahwa pembangunan Central Park Shah Alam Selangor Malaysia ini memakan waktu selama satu tahun.

Adhitya Putra Pratama.
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda