IKEA Berikan Potongan Harga 20% untuk Peralatan Makan Minimalis

Dengan penataan meja dan penggunaan peralatan makan yang tepat dapat mempercantik makanan yang Anda sajikan untuk keluarga atau kerabat dekat.

Peralatan makan, IKEA Indonesia, perabotan makan, ruang makan
Deretan poduk peralatan makan IKEA. (Foto: dok. IKEA Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Ruang makan menjadi tempat favorit untuk berkumpul dan
berbagi cerita bersama keluarga dan kerabat terdekat. Oleh karena itu, membuat dekorasi meja makan senyaman dan seindah mungkin menjadi hal yang utama.

Banyak cara dapat dilakukan pemilik rumah untuk mendapatkan tampilan meja makan yang indah. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan peralatan makan dengan desain dan warna yang selaras dengan interior ruang makan secara keseluruhan.

Dengan penataan meja dan penggunaan peralatan makan yang tepat dapat mempercantik makanan yang Anda sajikan untuk keluarga atau kerabat dekat.

Baca Juga: IKEA Luncurkan Markerad, Perabot Edisi Terbatas Desainer Fesyen

Perusahaan ritel perabot rumah tangga, IKEA Indonesia, baru-baru ini merilis rangkaian peralatan makan bernuansa minimalis, yakni Flitighet, IKEA 365+, Samstidig dan Upplaga.

Dilansir dari siaran pers, Senin (04/11/2019), Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan, dengan dominasi warna putih dan desain yang simpel, ke-empat seri tersebut mudah untuk koordinasikan dengan warna dan bentuk peralatan makan lainnya.

“Desain piring, mangkuk dan gelas seri itu tergolong sederhana dan fungsional untuk menciptakan dekorasi ruang makan yang formal maupun kasual untuk momen spesial pemilik hunian,” tutur Ririn.

Baca Juga: Tips Menata Ruang Makan Mungil di Hunian Minimalis

Dia lebih lanjut mengatakan, untuk menambah daya tarik dekorasi meja makan, seri peralatan makan minimalis itu juga dapat dipadu-padankan dengan hiasan berupa bunga tiruan seri Fargrik berwarna hijau muda.

“Untuk membantu pemilik hunian menciptakan ruang makan yang lebih nyaman, saat ini kami memberikan penawaran terbatas pada produk peralatan makan tersebut,” katanya.

Baca Juga: Begini Inspirasi Menata Kamar Tidur Sempit Versi IKEA Indonesia

Ririn Basuki menambahkan, selama periode 31 Oktober hingga 08 Desember 2019 IKEA Indonesia memberikan potongan harga sebesar 20% bagi konsumen yang ingin membeli seri peralatan makan minimalis tersebut.

“Produk-produk IKEA dikembangkan secara sederhana dalam desain, multifungsi dan dengan banyak manfaat yang tak terlihat. Produk kami dikemas datar, sehingga memungkinkan konsep do-it-yourself dan harga yang lebih untuk produk yang dibuat oleh para desainer,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda